x

PSS Sleman Banjir Pemain dan Sponsor Baru, Yevhen Bokhashvili Tak Sabar Merapat

Jumat, 5 Mei 2023 19:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
Penyerang asal Ukraina, Yevhen Bokhashviili sudah hadir menyaksikan PSS Sleman bertanding. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Bomber asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, sudah tak sabar untuk kembali gabung PSS Sleman. Pada musim depan tim Elang Jawa memiliki proyek baru dengan hadirnya pemain dan sponsor baru.

PSS menjadi tim paling aktif setelah Liga 1 2022-2023 rampung. PSS sudah memperkenalkan beberapa rekrutan anyar, baik di posisi pelatih maupun pemain.

Kehadiran Jonathan Bustos menjadi yang paling mengagetkan. Selama dua musim berseragam Borneo FC, Bustos tampil bagus dan sangat berpengaruh dalam setiap pertandingan.

Bustos akan menjadi rekan baru Yevhen Bokhashvili bersama Kei Sano, Thales Natanael, Anthony Pinthus, Esteban Vizcarra, Nyoman Ansanay dan Wahyudi Hamisi.

Sementara untuk barisan tim pelatih, Yevhen akan dibesut pelatih asal Rumania, Marian Mihail. Pelatih ini punya pengalaman panjang di Rumania dan sejumlah negara Asia Barat.

Baca Juga

Yevhen yang telah resmi dipertahankan PSS Sleman tak sabar masuk dalam proyek baru pada Liga 1 2023-2024. Pencetak enam gol untuk PSS pada musim lalu ini senang masih dipercaya manajemen.

"Saya sangat senang melanjutkan kembali perjalanan bersama PSS Sleman. Saya juga mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh keluarga besar PSS Sleman yang kembali memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk kembali bersama di keluarga ini," kata Yevhen Bokhashvili.

Baca Juga

PSS akan memulai latihan pada pekan depan. Sebagai persiapan sebelum terbang ke Sleman, Yevhen kerja ekstra keras selama pulang ke Dnipro, Ukraina.

"Sangat antusias untuk melakukan latihan perdana dan bertemu pelatih baru dan kolega. Jujur, saya sangat rindu sekali untuk kembali berlatih," tutur Yevhen.

Yevhen ingin memberi kesan positif bagi Marian Mihail dan staf kepelatihan PSS Sleman yang baru. Ia berharap usaha PSS membentuk tim kuat dan meraih prestasi pada musim 2023-2024 bisa tercapai.

Baca Juga

1. Aktif di Bursa Transfer Liga 1

PSS Sleman melakukan latihan fisik dengan bersepeda mengelilingi Kaliurang. (Foto:PSS Sleman)

"Harapannya, saya dapat menjalani semua instruksi yang pelatih berikan. Menurut saya hal tersebut sangat penting agar kita bisa membuat PSS Sleman menjadi tim yang tangguh dengan permainan yang indah. Tentu saja hal tersebut kita persembahkan kepada PSS Fans yang luar biasa dukungannya," harapnya.

Situasi buruk pada musim lalu menjadi pelajaran penting bagi PSS Sleman. Mereka harus kerja keras jika tak ingin kembali masuk papan bawah.

Sejauh ini, pergerakan PSS cukup positif. Mereka berhasil mengikat para pemain baru lebih awal dan berpotensi mengawali latihan dengan skuat lengkap.

Baca Juga

"Yang kita butuhkan adalah persiapan yang benar-benar matang dan memberikan penampilan terbaik di setiap laga. Kemudian kita terus bekerja keras dengan kebersamaan. Saya yakin musim depan tim ini dalam kondisi baik," tegas Yevhen.

Yevhen siap membantu tim PSS meraih prestasi. Tekad tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa terima kasih karena masih dipercaya menjadi bagian PSS pada musim 2023-2024.

Baca Juga

"Saya harus memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan yang dijalani serta mencetak gol sebanyak mungkin yang saya mampu. Tentu saja, saya ingin memberikan kontribusi kemenangan sebanyak mungkin untuk musim depan," ungkap Yevhen.

Bustos dan Kei Sano menjadi sosok yang bakal membantu Yevhen dalam mencetak gol. Di klub sebelumnya, dua nama ini dikenal sebagai pengumpan handal.

PSS Sleman juga masih punya dua sosok naturalisasi bernama Kim Kurniawan dan Esteban Vizcarra. Dua nama berpengalaman ini turut diharapkan menjaga konsistensi sepanjang musim 2023-2024.

Baca Juga

Konsistensi sepanjang musim turut didukung stabilitas finansial. Ada deretan brand ternama yang akan menjadi sponsor baru PSS Sleman pada musim 2023-2024, seperti Wuling Motors, Honda, Yamaha, Semen Indonesia hingga Vespa Indonesia.
 

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Yevhen Bokhashvili

Berita Terkini