x

Rekap Rumor Bursa Transfer: 2 Pilar AC Milan ke Arsenal, Messi Gabung Al Hilal

Jumat, 5 Mei 2023 06:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat sederet rumor-rumor panas. Salah satunya adalah dua pilar AC Milan ke Arsenal.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat sederet rumor-rumor panas. Salah satunya adalah dua pilar AC Milan ke Arsenal.

Dilansir dari laman Caught Offside, dua pilar tim berjuluk Rossoneri yang jadi target Arsenal adalah Fikayo Tomori dan Sandro Tonali.

Caught Offside mengemukakan bahwa belakangan pencari bakat atau Scouting tim berjuluk The Gunners itu datang ke Milan, Italia.

Kedatangannya pencari bakat Arsenal sendiri ternyata untuk melihat permainan Tomori dan Tonali, sebelum melancarkan negosiasi dengan AC Milan pada musim panas 2023 nanti.

Arsenal menargetkan keduanya karena tim arahan Mikel Arteta itu tengah membutuhkan pemain-pemain bekualitas untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Ketertarikan dari Arsenal ini menjadi alarm bagi AC Milan, karena Fikayo Tomori dan Sandro Tonali merupakan dua pemain andalannya sejak musim lalu.

Kemungkinan keduanya angkat kaki pun cukup lebar, mengingat adanya potensi AC Milan tak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Jika kedua pemain tersebut ingin tampil di Liga Champions, maka opsi bergabung Arsenal menjadi salah satu pertimbangan di musim panas nanti.

Namun Arsenal harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, baik Tomori dan Tonali masih terikat kontrak jangka panjang dengan AC Milan, yakni hingga 2027.

Selain kabar dua pilar AC Milan jadi target Arsenal, ada sederet rumor panas lainnya jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023. Berikut rangkuman INDOSPORT.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

Al Hilal

Lionel Messi dilaporkan makin dekat menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi, dengan bergabung tim papan atas, yakni Al Hilal.

Kabar ini sendiri tak lepas dari laporan yang mengatakan bahwa Messi akan berpisah dengan Paris Saint-Germain di musim panas 2023 nanti.

Dengan kabar ini, muncul isu terbaru dari Calciomercato, di mana Messi semakin dekat dengan Al Hilal yang menawarkan bayaran hingga 500 juta dolar AS (Rp7,3 triliun) per tahunnya.

Baca Juga

Juventus

Juventus tengah ketar-ketir jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, usai bintang andalannnya, Gleison Bremer, masuk radar Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Calciomercato, klub asal London Utara ini tertarik mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Ketertarikan Tottenham terhadap Bremer tak lepas dari kebutuhan klub berjuluk The Lilywhites tersebut akan bek baru di musim depan.

Baca Juga

Liverpool

Usai muncul kabar Jude Bellingham akan bergabung Real Madrid, Liverpool pun langsung Move On dan memburu Alexis Mac Allister dari Brighton.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Liverpool akan melakukan segala cara demi bisa mendapatkan tanda tangan Mac Allister musim depan.

Bahkan, Liverpool telah melakukan manuver dengan mengirimkan proposal kepada pihak sang pemain, dan berharap bisa menuntaskan transfernya pada Mei atau Juni 2023 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolArsenalLionel MessiAC MilanJuventusTottenham HotspurFikayo TomoriAl-HilalBerita TransferSandro TonaliGleison BremerAlexis Mac Allister

Berita Terkini