x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Tomori Hengkang dari AC Milan, Messi ke Chelsea

Sabtu, 6 Mei 2023 06:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, sejumlah tim termasuk AC Milan dan Chelsea mulai aktif terlibat.

INDOSPORT.COM - Jendela bursa transfer musim panas akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang. Sejumlah klub, termasuk AC Milan dan Chelsea, mulai aktif bergerak.

Bek tengah AC Milan, Fikayo Tomori, menarik minat Paris Saint-Germain, yang juga segera mengamankan jasa bintang Inter Milan, Milan Skriniar, sebagai agen bebas.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan L’Equipe, Direktur Paris Saint-Germain, Luis Campos, tengah berburu pemain Liga Italia demi memperkuat skuadnya untuk musim depan.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain sudah berhasil merayu Milan Skriniar untuk meninggalkan Inter Milan sebagai pemain bebas transfer.

Hanya saja, kepindahan Fikayo Tomori dari AC Milan tentu akan dirasa bakal jauh lebih sulit direalisasikan.

Baca Juga

Sementara itu, Daily Mail melaporkan jika Chelsea dikabarkan akan kembali mendekati Lionel Messi di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, The Blues sempat beberapa kali berusaha mendatangkan Lionel Messi ketika masih dipegang oleh Roman Abramovich.

Baca Juga

Namun demikian, megabintang timnas Argentina ini tak pernah mencoba berkompetisi di Liga Inggris, meskipun sempat disebut akan hengkang ke Stamford Bridge pada 2014 lalu.

Bahkan, Messi kala itu disebut sudah berbicara dengan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho terkait kepindahannya ke London Barat.

Selain Lionel Messi, Chelsea turut dikabarkan tengah mendekati pemain muda Inggris, Romeo Lavia dari Southampton.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Striker Manchester United, Wout Weghorst. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

Manchester United

Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United akhirnya telah memutuskan untuk tidak memberikan kontrak permanen kepada Wout Weghorst.

Manchester United menggaet Wout Weghorst dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2023 lalu, menyusul kepergian Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 30 tahun itu telah langsung menjadi pemain reguler untuk tim besutan Erik ten Hag. Dirinya tercatat tampil dalam 20 laga di semua kompetisi, namun hanya mampu mencetak dua gol dan tiga assist.

Baca Juga

Liverpool

Liverpool dikabarkan akan fokus untuk membenahi lini tengah dengan kemungkinan hadirnya beberapa gelandang baru.

Alexis Mac Allister menjadi kemungkinan pemain terbaru yang akan dibeli Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Selain rumor kedatangan Alexis Mac Allister, Liverpool dikabarkan masih melanjutkan proses pembelian Riyan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Baca Juga

Juventus

Raksasa Liga Italia, Juventus, harus waspada sebab Arsenal berencana untuk menggembosi skuadnya dengan membajak dua bintang Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Tuttomercato mengabarkan dua bintang Bianconeri yang dibidik oleh The Gunners itu, yaitu Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot.

Di sisi lain, Juventus juga meminati bintang Barcelona berkaki kaca atau pemain yang gampang terkena cedera, Ousmane Dembele.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLionel MessiAC MilanFikayo Tomori

Berita Terkini