x

Rumor Transfer Manchester United: Bintang Inter Sepakat, Victor Osimhen Batal?

Sabtu, 6 Mei 2023 20:12 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez saat menjaga bola dari rebutan pemain Viktoria Plzen di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Manchester United sepanjang Sabtu (06/05/23), menghadirkan beberapa berita panas, termasuk kesepakatan dengan Lautaro Martinez.

Raksasa Liga Inggris (Premie League) yaitu Manchester United disebut sudah sepakat dengan Lautaro Martinez, dan hanya tinggal menunggu restu Inter Milan.

Lautaro Martinez memang menarik perhatian Manchester United di bursa transfer musim panas 2023, dengan catatannya bersama Inter Milan belakangan ini.

Penyerang timnas Argentina tersebut punya catatan mengagumkan bersama dengan Inter, tepatnya 19 gol dari 33 laga di Liga Italia.

Bergabungnya Lautaro Martinez memang akan memberikan dampak bagi Manchester United yang saat ini tak punya pemain mumpuni di posisi penyerang.

Baca Juga

Man United hanya memiliki Marcus Rashford sebagai pemain yang siap tampil di lini depan dan bermain konsisten.

Selebihnya, ada nama Anthony Martial dan Wout Weghorst yang bermain angin-anginan dan kerap kali tak memberikan kontribusi untuk tim asuhan Erik ten Hag.

Baca Juga

Bila direstui oleh Inter Milan, kemungkinan Manchester United akan menyiapkan skema tukar tambah untuk transfer sang striker.

Pasalnya, Inter Milan dilaporkan memberikan banderol Lautaro di kisaran angka 80 juta Euro. Namun Manchester United dikabarkan ingin mencoba untuk menego pihak Nerazzurri.

Baca Juga

1. Victor Osimhen Batal ke Man United?

Perr Schuurs (kanan) saat beradu dengan pemain Napoli, Victor Osimhen. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan bahwa tidak mungkin untuk melepas Victor Osimhen meski ada ketertarikan dari beberapa raksasa Eropa, termasuk Manchester United.

Fabrizio Romaro baru saja memberikan kabar kalau Manchester United sepertinya harus gigit jari, karena presiden Napoli tidak berminat menjual bintangnya.

Bahkan, Aurelio De Laurentiis juga telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Luciano Spalletti agar bisa terus bekerja dengan striker terbaiknya itu.

“Saya tidak akan menjual Victor Osimhen musim panas ini. Tidak mungkin,” kata Presiden Napoli.

Baca Juga

“Saya telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Luciano Spalletti musim depan,” pungkasnya.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin kedatangan Victor Osimhen ke Manchester United akan jadi kenyataan. Apalagi ia memiliki mimpi untuk bisa bermain di Liga Inggris di masa yang akan datang.

Baca Juga

“Saya bekerja sangat keras untuk mencapai impian saya bermain di Liga Inggris suatu hari nanti,” kata Osimhen beberapa waktu lalu.

“Tetapi seperti yang saya katakan, ini adalah proses dan saya hanya ingin menjaga momentum ini dan terus melakukannya dengan baik,” tegasnya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisLautaro MartinezErik ten HagVictor Osimhen

Berita Terkini