x

Link Live Streaming Liga Italia: Atalanta vs Juventus

Minggu, 7 Mei 2023 16:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 mempertemukan Atalanta vs Juventus pada Minggu (07/05/23) sore WIB.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 mempertemukan Atalanta vs Juventus pada Minggu (7/5/23) sore WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

Pekan ke-34 Liga Italia akan menyuguhkan pertarungan seru Atalanta vs Juventus yang dihelat di Stadion Gewiss mulai pukul 17.30 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi misi Juventus untuk mengamankan posisi di top 2 klasemen Liga Italia yang saat ini dihuni Lazio dengan torehan 64 poin.

Sementara Juventus sendiri kokoh di peringkat ke-3 dengan total 63 poin. Sehingga, jika berhasil menang atas Atalanta, Bianconeri menggeser Lazio di posisi ke-2.

Bukan mustahil, Juventus sendiri berhasil memiliki modal positif kemenangan pada laga terakhir atas Lecce dengan skor 2-1 di Liga Italia.

Baca Juga

Dua gol pasukan Massimiliano Allegri ini berhasil dicetak oleh Leandro Paredes (15’) serta Dusan Vlahovic (40’) yang turut diprediksi menjadi andalan di laga kontra Atalanta.

Namun, bukan hal mudah tentunya bagi Juventus. Atalanta sendiri kokoh bertengger di peringkat ke-6 Liga Italia dengan koleksi 58 poin.

Baca Juga

Tak hanya itu, Atalanta memiliki tren baik dengan memetik kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir. Terbaru, tim berjuluk La Dea ini berhasil menang atas Spezia dengan skor 3-2.

Statistik yang cukup berimbang untuk kedua tim yang sama-sama berpeluang menang. Meski dari head to head di di lima pertemuan terakhir, Juventus lebih unggul dengan dua kemenangan dan baru sekali kalah dari Atalanta.

Oleh sebab itu, laga lanjutan Liga Italia antara Atalanta vs Juventus bakal berlangsung sengit yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.

Baca Juga

1. Live Streaming Liga Italia

Link Live Streaming Atalanta vs Juventus.

Simak link live streaming pekan ke-34 Liga Italia yang mempertemukan Atalanta vs Juventus pada Minggu (7/5/23) pukul 17.30 WIB.

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

JuventusAtalantaLiga ItaliaLive StreamingBerita Liga Italia

Berita Terkini