x

Rumor Transfer Barcelona: Ferran Torres Diperebutkan 2 Raksasa Liga Italia

Minggu, 7 Mei 2023 19:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, sajikan Ferran Torres yang diperebutkan Juventus dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, memunculkan nama Ferran Torres yang diperebutkan Juventus dan Inter Milan.

Dua raksasa Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, sudah bertanya-tanya perekrutan Ferran Torres pada Barcelona untuk musim panas 2023 nanti.

Penyerang sayap berpaspor Spanyol itu kemungkinan bakal dilego oleh La Blaugrana pada bursa transfer musim panas mendatang.

Perjalanan pria berusia 23 tahun itu bisa dibilang begitu kalang-kabut sejak hengkang dari Valencia hampir tiga tahun lalu.

Ferran Torres tampak berada di jalan yang oke ketika bergabung ke Manchester City pada Agustus 2020 lalu kala dibeli senilai 33,5 juta euro atau sekitar 582,3 miliar rupiah.

Baca Juga

Akan tetapi, perjalanan sang pemain berakhir cepat setelah dirinya berhasrat untuk bisa kembali Spanyol sehingga Barcelona memboyongnya pada Januari 2022 lalu.

Los Cules saat itu harus merogoh kocek sekitar 55 juta euro atau sekitar 956 miliar rupiah untuk membawanya ke Spotify Camp Nou.

Baca Juga

Torres juga acapkali tidak masuk dalam starting line-up El Barca dalam kurun 16 bulan terakhir. Meski demikian, sang pemain sudah mencetak tujuh gol dan dua assists dalam 41 penampilan di semua ajang.

Di tengah situasi pelik mengenai finansial Barcelona saat ini, tak menutup kemungkinan bahwa Ferran Torres akan dilego pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Ferran Torres bahkan diperebutkan oleh dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, yang tertarik untuk memboyong sang pemain.

Baca Juga

1. Inter dan Juventus Buat Langkah Awal Rekrut Torres

Aksi Ferran Torres di laga Barcelona vs Cadiz (20/02/23). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Ferran Torres diperebutkan oleh Juventus dan Inter Milan di tengah situasi finansial Barcelona yang masih belum sehat hingga saat ini.

Terlebih lagi, Barcelona tertarik untuk memulangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas nanti, tetapi tak dapat melakukannya jika mereka tak menyeimbangkan pembukuan.

Karena juga butuh dana, Ferran Torres menjadi salh satu pemain yang akan ditendang La Blaugrana pada bursa transfer ke depan.

Pria asal Spanyol ini kiranya akan menjadi tambahan yang bagus bagi skuad Inter Milan yang membutuhkan penyerang yang luwes di sepertiga lapangan lawan.

Ferran Torres kiranya bisa menjadi solusi bagi kebutuhan Inter Milan sehingga tak heran apabila Nerazzurri mengincar tanda tangannya.

Baca Juga

Sementara itu, Juventus memandang pria berusia 23 tahun itu sebagai suksesor Angel Di Maria yang kian lapuk dimakan usia.

Mantan pemain Real Madrid tersebut kemungkinan akan hengkang pada akhir musim nanti dan menariknya Barcelona tampaknya tertarik merekrut pria asal Argentina itu.

Baca Juga

Eks penyerang Valencia itu kiranya akan menjadi pemain ideal yang bisa menggantikan Di Maria secara jangka panjang bagi Bianconeri.

Setelah Juventus dan Inter Milan melayangkan pertanyaan mengenai Ferran Torres pada Barcelona, patut dipantau apakah dua raksasa Liga Italia itu nantinya akan kembali dengan mengajukan tawaran.

Ferran Torres dipatok harga dengan cukup murah menurut Transfermarkt, yaitu 30 juta euro atau sekitar 521,5 miliar rupiah.

Baca Juga

Sumber: SPORT

Bursa TransferBarcelonaInter MilanJuventusFerran Torres

Berita Terkini