x

Rumor Transfer Juventus: Potensi Rekrut Mason Greenwood dan Marco Verratti

Minggu, 7 Mei 2023 19:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan

INDOSPORT.COM – Rumor Transfer Juventus yang menyebutkan bahwa klub raksasa Liga Italia ini berpotensi mendatangkan Mason Greenwood dan Marco Verratti.

Pemain sayap muda Manchester United, Mason Greenwood dikabarkan berpotensi untuk hengkang ke Juventus di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Greenwood belakangan memang tak lagi dipakai oleh Manchester United selepas munculnya kasus kekerasan seksual beberapa waktu lalu.

Hanya saja, selepas kasus tersebut mereda, muncul rumor bahwa The Red Devils berusaha menggunakan jasanya lagi.

Greenwood sendiri kemudian diberitakan menolak wacana tersebut dan akan mencoba peluang bermain di beberapa klub Liga Italia.

Baca Juga

AC Milan dan AS Roma dikabarkan akan jadi tempat selanjutnya bagi Greenwood untuk melanjutkan karier sepak bolanya.

Hanya saja, dilansir dari Sports Mole, Juventus dikabarkan akan coba mendatangkan Mason Greenwood dengan status pinjaman.

Baca Juga

Kabarnya, Juventus sudah melakukan kontak langsung dengan perwakilan Grenwood untuk membicarakan kemungkinan transfer di musim panas 2023 mendatang.

Pemain yang sempat membela timnas Inggris ini punya catatan 35 gol dan 12 assist dari 129 penampilan untuk Manchester United yang diharapkan Juventus bisa menular.

Selain meminjam Mason Greenwood dari Manchester United, Juventus disebut akan mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.


1. Juventus Dekati Marco Verratti

Dua pemain PSG, Sergio Ramos dan Marco Verratti mencoba merebut bola dari Ibrahima Kone. REUTERS/Christian Hartmann

Selain diisukan akan mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United, Juventus disebut akan bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Marco Verratti.

Sejak bergabung dari Pescara beberapa waktu lalu, Verratti menjaid pemain penting untuk PSG dan tampil dalam beberapa laga.

Hanya saja, pemain timnas Italia ini kini dikabarkan tak bahagia dengan statusnya sebagai pemain Les Parisiens.

Sebab, Verratti dikabarkan kerap kali mendapat ancaman dari fan PSG, seperti dua bintang lainnya, Neymar dan Lionel Messi.

Pasalnya, fan disebut tak senang dengan apa yang terjadi dengan PSG yang tampil tak sesuai dengan apa yang diinginkan.

Baca Juga

Kabarnya, kondisi ini membuat Marco Verratti memilih Kembali ke Liga Italia dan tengah diminati Juventus dan Inter Milan.

Dilansir dari Tuttomercato, alasan Juventus untuk merekrut Marco Verratti adalah kehilangan Adrien Rabiot.

Baca Juga

Rabiot sendiri merupakan gelandang serang andalan Juventus yang disebut akan hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas 2023 nanti.

Juventus tentu layak menarget Verratti, mengingat gelandang yang satu ini merupakan pemain yang terkemuka di Liga Italia.

Hanya saja, patut ditunggu hingga bursa transfer musim panas 2023 nanti soal siapa pemain yang akan didatangkan raksasa Liga Italia, Juventus.

Sumber: Tuttomercato

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedMarco VerrattiParis Saint-GermainJuventusMason Greenwood

Berita Terkini