x

Agen Super FIFA Bocorkan Lionel Messi Bakal Tolak Reuni dengan Barcelona Demi Al Hilal

Senin, 8 Mei 2023 06:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Barcelona memang saat ini jadi destinasi favorit Lionel Messi jika meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2023 namun kans Al Hilal merekrutnya tetap ada. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Barcelona memang saat ini jadi destinasi favorit Lionel Messi jika meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2023 namun kans Al Hilal merekrutnya tetap ada.

Dengan kontrak dan tawaran gaji yang nilainya luar biasa tinggi, kesebelasan top Arab Saudi tersebut akan coba mendatangkan La Pulga.

Hal ini seperti yang dituturkan oleh Marco Kirdemir, seorang agen berlisensi FIFA dengan sejumlah relasi penting dengan orang-orang di sekitar Messi.

Menurut info MARCA, Kirdemir adalah salah satu orang dekat dari kerajaan Arab Saudi terutama Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Ia juga kenal dengan Nasser Al Khelaifi selaku presiden dari PSG. Wajar jika ia punya bocoran gosip dari berbagai penjuru.

Baca Juga

Menurut Kirdemir, Messi belum akan pulang ke Barcelona andai kariernya bersama PSG tamat pada akhir musim ini.

Jika semuanya memungkinkan, ia tertarik untuk menjajal Liga Arab Saudi dimana sudah ada tawara dari Al Hilal yang berjumlah 600 juta Dollar Amerika Serikat.

Baca Juga

Bukti keseriusan penyerang kidal Argentina itu untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan mengunjungi Arab Saudi tempo hari yang kemudian menjadi cikal bakal retaknya hubungan dengan PSG karena dianggap melanggar aturan klub.

Lionel Messi rupanya bertujuan melakukan survey ke sana. Apabila keluarganya setuju, maka megabintang 35 tahun itu akan bersiap mengangkat kopernya menuju Al Hilal.

Kemungkinan besar di bursa transfer musim panas mendatang ia akan menjadi free agent pasca PSG tidak lagi mau untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

1. Proyek Super Ambisius Para Klub Arab Saudi

Cristiano Ronaldo menjalani debut saat Al Nassr bersua Al Ettifaq di Liga Arab Saudi. REUTERS/Ahmed Yosri

"(Lionel Messi) mendapat tawaran 600 juta Dollar dari Al Hilal, tim favorit raja. Ia sudah berkunjung untuk melihat apakah keluarganya bisa cocok di sana," beber Marco Kirdemir seperti yang dilansir MARCA.

"Saya beberapa bulan lalu mengunjungi Spanyol dan di hotel bersama delegasi Arab Saudi telah membahas soal Messi,"

"Jika ia tidak pergi ke negara yang Qatar khawatirkan maka spekulasi soal transfer ini tidak akan pernah ada. Apa yang Messi lakukan sudah membuat presiden PSG marah,"

"Uang bukan masalah. Mereka akan menghamburkan sebanyak mungkin jika perlu," pungkasnya kemudian.

Jika apa yang dibicarakan oleh Kirdemir benar, maka tim-tim Liga Arab Saudi sepertinya tengah menyiapkan guncangan besar.

Baca Juga

Diperkirakan akan ada gelombang invasi pemain dari Eropa dengan status bintang yang tentunya akan membuat kompetisi mereka semakin punya magnet perhatian dunia.

Sejauh ini yang sudah berhasil didatangkan adalah Cristiano Ronaldo. Penyerang 37 tahun itu berlabuh bersama Al Nassr.

Baca Juga

Sergio Ramos, Marco Reus, Luka Modric, dan masih banyak lagi dirumorkan akan segera menyusul CR7 namun yang paling akan menghebohkan jelas  Messi.

Jika mantan dua pemain terbaik dunia dengan koleksi total 12 trofi Ballon d'Or maka Liga Arab Saudi jelas akan semakin mewah.

Pertandingan antara Al Hilal vs Al Nassr jelas akan jadi laga yang menyita banyak atensi karena akan menyajikan lagi duel rivalitas klasik Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Sumber: MARCA

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainLiga Arab SaudiAl-HilalBerita Bursa Transfer

Berita Terkini