x

De Gea Blunder di West Ham vs Man United, Sang Istri Asyik Umbar Kebahagiaan

Senin, 8 Mei 2023 12:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Kiper raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United, David De Gea blunder, Edurne Garcia malah asyik umbar senyum kebahagiaan.

INDOSPORT.COM – Kiper raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United, David de Gea blunder kala bertanding melawan West Ham. Menariknya, sang istri, Edurne Garcia malah asyik umbar senyum kebahagiaan.

Diketahui, Manchester United harus mengakui keunggulan tuan rumah, West Ham United pada pekan ke-35 Liga Inggris 2022-2023 dengan skor 0-1.

Dalam laga tersebut, kiper kebanggaan Setan Merah, David de Gea malah melakukan kesalahan fatal yang berakibat sepakan Said Benrahma berhasil membobol gawangnya.

Tendangan Said Benrahma sendiri tidak terlalu keras. Namun, bola malah melewati ketiak De Gea meski sudah berusaha untuk menghalaunya.

Alhasil, David de Gea mendapat kritikan pedas dari penggemar karena menjadi penyebab kekalahan Manchester United dari West Ham di Liga Inggris.

Baca Juga

Menariknya, istri De Gea yakni Edurne Garcia malah asyik pamer kebahagiaan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (8/5/23) meski sang suami menjadi bulan-bulanan netizen.

Merayakan Hari Ibu dengan banyak ibu seperti ini,” tulis Edurne Garcia dalam caption Instagram-nya.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Edurne tampak anggun menggendong putri semata wayangnya bersama David de Gea yang diketahui bernama Yanay.

Tak hanya itu, Edurne Garcia juga mengunggah foto bersama nenek dan ibunya sebagai tanda merayakan Hari Ibu dengan empat generasi.

Menariknya, sang suami yakni David de Gea turut membubuhkan komentar emoji hati dalam unggahan Edurne meski tengah menuai sorotan usai kekalahan Manchester United di Liga Inggris.

Baca Juga

1. De Gea Kena Semprot Netizen

Aksi kiper Manchester United, David de Gea, dalam pertandingan Liga Inggris kontra West Ham.

Seperti diketahui, David de Gea melakukan kesalahan yang berakibat fatal untuk Manchester United yang terancam gagal finis di empat besar musim ini.

Sekadar informasi, Manchester United saat ini bertengger di posisi keempat Liga Inggris dengan 63 poin dan berpotensi digeser Liverpool yang saat ini mengoleksi 62 poin.

Apalagi, Liverpool memiliki tren positif dengan memetik lima kemenangan beruntun sehingga posisi Manchester United bakal semakin terancam di akhir musim Liga Inggris.

Sehingga, banyak netizen yang menghujat David de Gea melalui postingan sang istri, Edurne Garcia yang tengah merayakan Hari Ibu.

Kamu hebat banget, bisa membawa timmu (Manchester United) gagal total kali ini,” @hom****.

Baca Juga

Curiga kalau nanti De Gea gendong bayinya, malah dijatuhin,” @taw****.

Bawa suamimu kembali ke Spanyol aja, Man United capek sama blundernya, dia pasti juga mengecewakanmu,” @aik****.

Baca Juga

Udah tinggalin klub kesayanganku, tolong,” @had****.

Sekadar informasi, David de Gea sendiri memiliki kesempatan menebus kesalahannya di laga kali ini yakni pada pertandingan pekan ke-36 antara Manchester United vs Wolves.

Laga lanjutan Liga Inggris ini harusnya dapat dimenangkan mudah oleh Manchester United untuk sekadar mengamankan posisi empat besar di akhir musim.

Baca Juga

Sumber: Instagram Edurne Garcia

Manchester UnitedDavid de GeaEdurne GarciaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini