x

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola SEA Games Hari Ini: Calon Lawan Timnas U-22 Berlaga

Senin, 8 Mei 2023 09:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal siaran langsung sepak bola putra SEA Games 2023 hari ini, Senin (08/05/23), akan menjadikan pertandingan panas yang dimainkan Thailand dan Vietnam.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung sepak bola putra SEA Games 2023 hari ini, Senin (8/5/23), akan menjadikan pertandingan panas yang dimainkan Thailand dan Vietnam.

Jadwal sepak bola putra SEA Games 2023 hari ini menyajikan dua peryandingan Grup B. Saat ini, Thailand dan Vietnam masih mendominasi papan klasemen.

Kedua tim tersebut sama-sama mengoleksi enam poin dengan sama-sama memproduksi lima gol dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Catatan ini membuat Thailand dan Vietnam memiliki kesempatan yang sama untuk memperebutkan status juara grup B hingga laga pamungkas fase penyisihan.

Menurut drawing, siapa pun yang jadi juara grup B nanti akan bertemu dengan runner up Grup A. Artinya, salah satunya sebagai runner-up  mungkin akan bertemu dengan timnas Indonesia U-22.

Baca Juga

Hal ini dikarenakan timnas Indonesia U-22 menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke semifinal setelah menang 3-0 atas Timor Leste di laga terbaru pada Minggu (7/5/23).

Pasukan Indra Sjafri tersebut hanya tinggal melangsungkan satu pertandingan tersisa untuk memastikan status juara Grup A.

Baca Juga

Nah, Thailand dijadwalkan terlebih dulu menghadapi Laos di Visakha Stadium hari ini, Senin, 8 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

Thailand difavoritkan memenangi laga ini mengingat Laos berstatus lumbung gol Grup B dengan catatan kebobolan tujuh gol dari dua kekalahan (0-2 Vietnam dan 1-5 Malaysia).

Dilanjutkan Vietnam yang akan menghadapi Malaysia di tempat yang sama. Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB. Laga ini berpotensi sengit.

Baca Juga

1. Jadwal Sepak Bola SEA Games 2023

Jadwal sepak bola SEA Games 2023 hari ini:

Sejauh ini, Malaysia juga tampil cukup apik. Mereka mampu menggilas Laos dengan skor telak 5-1 meski kemudian takluk dari Thailand 2-0.

Ada pun Vietnam sendiri sudah dua kali beruntun meraih kemenangan. Selain menang atas Laos, Vietnam juga mampu menang 3-1 atas SIngapura.

Untuk selengkapnya, inilah jadwal sepak bola SEA Games 2023 hari ini:

Senin (8/5/23)

16.00 WIB - Laos  vs Thailand, Visakha Stadium, Phnom Penh
19.00 WIB - Malaysia vs Vietnam, Visakha Stadium, Phnom Penh

VietnamThailandBola InternasionalTimnas VietnamTimnas Indonesia U-22SEA Games 2023

Berita Terkini