x

Bongkar Bek Sayap, Manchester United Incar Bek ‘Bau Kencur’ Liga Prancis

Selasa, 9 Mei 2023 19:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Vanderson, bek AS Monaco. Foto: Instagram@vanderson02_

INDOSPORT.COM – Dua raksasa sepak bola Eropa, Manchester United dan Barcelona disebut tengah berebut bek sayap AS Monaco, Vanderson di bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United disebut tengah mengincar bek sayap baru dengan bek AS Monaco, Vanderson disebut masuk dalam incaran di bursa transfer musim panas 2023.

Selain Manchester United, Vanderson juga diminati oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona yang tengah mencari bek baru.

Vanderson sendiri baru saja didatangkan AS Monaco dari klub Liga Brasil, Gremio di bursa transfer Januari 2022 lalu.

Bahkan, Monaco memberikan kontrak pada Vanderson selama lima tahun yang artinya harus ditebus dengan dana cukup besar.

Baca Juga

Dilansir dari Metro, Vanderson sendiri diincar oleh beberapa klub jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Selain Manchester United, Barcelona dikabarkan akan mengincar pemain yang satu ini, mengingat mereka juga membutuhkan pemain baru di posisi bek kanan.

Baca Juga

Hal ini juga diperkuat dengan rumor bahwa eks pemain Barcelona berkebangsaan Portugal, tetapi berasal dari Brasil, Deco Souza akan menjadi Direkrut Olahraga.

Hanya saja, Barcelona akan sulit berkompetisi untuk mendatangkan Vanderson yang kabarnya diincar Manchester United.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United sendiri memang fokus mengincar Vanderson yang akan diandalkan di posisi bek kanan menggantikan Aaron Wan Bissaka atau Diogo Dalot.

Baca Juga

1. Tarik-Ulur Transfer Vanderson

Vanderson, bek AS Monaco. Foto: Instagram@vanderson02_

Barcelona sendiri kabarnya menginginkan Vanderson dengan harga yang pantas, tetapi The Red Devils akan ikut bersaing dengan mengandalkan dana melimpah. Monaco sendiri mendatangkan Vanderson hanya dengan harga 10 juta pound dari Gremio beberapa waktu lalu.

Kondisi ini membuat tim Liga Prancis itu ingin mendapatkan keuntungan, mengingat mereka bisa menjual Vanderson dengan harga mahal.

Di sisi lain, kebutuhan bek kanan Manchester United cukup kronnis, mengingat mereka akan menjual salah satu antara Aaron Wan Bissaka dan Diogo Dalot.

Wan Bissaka dan Dalot memang bersaing ketat di posisi bek kanan, tetapi Erik ten Hag kabarnya ingin beralih ke pemain yang lain.

Beberapa target disebut tengah didekati Manchester United untuk mewujudkan niatan tersebut dan akan coba direalisasikan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Bek timnas Belanda, Jurrien Timber dikabarkan Kembali masuk dalam target Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Timber memiliki kemampuan bermain sebagai bek kanan dan bek tengah yang sudah tentu harus dimiliki oleh Man United.

Baca Juga

Selain itu, bek berusia 21 tahun ini sudah cukup kenal dengan permainan ala Erik ten Hag, sehingga proses adaptasinya bisa berlangsung dengan cepat.

Hanya saja, belum dapat dipastikan siapakah pemain yang akan direkrut Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Masih muncul cukup banyak kemungkinan soal pemain yang akan direkrut Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Sumber: Metro

Baca Juga
Manchester UnitedAS MonacoLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisVanderson de Oliveira

Berita Terkini