x

Rumor Transfer Inter Milan: Tertarik Gratisan Barcelona, Sambar incaran AC Milan

Selasa, 9 Mei 2023 20:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer Inter Milan yang disebut tengah mencoba mendatangkan bek Barcelona, Samuel Umtiti dan bersaing dengan AC Milan untuk Mateo Retegui.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Inter Milan yang disebut tengah mencoba mendatangkan bek Barcelona, Samuel Umtiti, dan bersaing dengan AC Milan untuk Mateo Retegui.

Inter Milan dikabarkan mulai tergoda untuk mendatangkan bek Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Lecce, Samuel Umtiti, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, Inter Milan kini membutuhkan bek tengah baru, menyusul rencana hengkang sang kapten, Milan Skriniar.

Nerazzurri benar-benar bakal mendatangkan Samuel Umtiti yang dikabarkan berhasil dalam masa peminjamannya bersama klub raksasa Liga Italia, Lecce.

Selain itu, Umtiti bisa didatangkan dengan harga cukup terjangkau, sehingga raksasa Liga Italia, Inter Milan akan menghemat biaya transfer.

Baca Juga

Sebelumnya, seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Umtiti sebenarnya akan dilego Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya saja, tak ada tim yang kemudian menawar, sehingga eks timnas Prancis itu kemudian dipinjamkan ke klub lain,

Baca Juga

Barcelona kemudian meminjamkan Samuel Umtiti ke Lecce yang berakhir dengan sukses besar sang pemain di Liga Italia.

Kabarnya, Inter Milan kemudian tertarik dengan Umtiti yang memang sempat menjadi salah satu bek top Eropa bersama Lyon sebelum hengkang ke Barcelona.

Inter Milan kabarnya bisa mendatangkan Samuel Umtiti dengan gratis, mengingat pemain yang satu ini akan dilepas oleh Barcelona dengan status bebas transfer.


1. Inter Rebutan Mateo Retegui dengan Milan

Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Saga transfer penyerang Timnas Italia, Mateo Retegui, belum selesai ketika Inter Milan dikabarkan Kembali bersaing dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Hingga kini, Retegui dikabarkan belum menentukan klub mana yang akan jadi persinggahan pada bursa transfer musim panas nanti.

Hanya saja, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan menjadi yang terdepan untuk merekrut pemain blasteran Argentina itu.

Hingga kini, Retegui masih bermain bersama klub Liga Meksiko, Tigre, usai dipinjamkan oleh klub top Liga Argentina, Boca Juniors.

Hanya saja, Inter Milan bisa mendatangkan Retegui dengan harga 20 juta euro pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Tentu saja, kesempatan untuk merekrut penyerang yang satu ini tak akan dilewatkan oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya, Retegui merupakan talenta muda yang potensial dan dapat dimanfaatkan bakatnya hingga beberapa musim ke depan.

Baca Juga

Sebagai catatan, Inter Milan hanya akan memiliki tiga penyerang, yaitu Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Edin Dzeko jika Romelu Lukaku kembali ke Chelsea.

Retegui akan jadi andalan Inter Milan di lini depan, mengingat kemampuannya sebagai penyerang tengah hebat dan sudah melakukan debut bersama Timnas Italia.

Hanya saja, Inter Milan mesti bersaing dengan AC Milan pada bursa transfer untuk mendapatkan Mateo Retegui yang bisa menjadi pemain andalan Timnas Italia.

Sumber: Mundo Deportivo

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaAC MilanInter MilanSamuel UmtitiBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferMateo Retegui

Berita Terkini