x

Rumor Transfer Liverpool: Incar Ruben Neves, Ambil Gelandang Prancis

Selasa, 9 Mei 2023 19:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Ruben Neves, pemain Wolverhampton Wanderers. Foto: REUTERS/Ian Walton

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liverpool yang disebutkan akan mendatangkan gelandang Wolverhampton, Rubem Neves dan pemain asal Prancis, Youssouf Fofana.

Perburuan Liverpool untuk gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 segera menemui titik temu. Salah satu gelandang yang coba diincar oleh Liverpool adalah pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves sendiri sempat disebut akan hengkang dalam beberapa bursa transfer belakangan, tetapi masih bertahan di Wolves.

Hanya saja, gelandang timnas Portugal ini belakangan disebut tengah diincar Liverpoool yang kabarnya akan menggelontorkan dana besar.

Baca Juga

Sementara, Ruben Neves belakangan juga disebut tengah diincar oleh beberapa klub Liga Inggris lain, seperti Manchester United dan Arsenal.

Untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolves, diperlukan dana senilai 60 juta pound yang tentu tak terlalu berat untuk Liverpool.

Baca Juga

Hanya saja, Liverpool kemungkinan akan kesulitan mendatangkan Ruben Neves, mengingat mereka tengah berusaha membeli gelandang lainnya,

The Reds dikabarkan tengah mengincar Mason Mount dan Jude Bellingham yang tentu membutuhkan dana besar untuk membawanya.

Selain berminat pada Ruben Neves, Liverpool juga dirumorkan akan mendatangkan satu gelandang lain dari klub Liga Prancis, yaitu Youssouf Fofana dari AS Monaco.

Baca Juga

1. Liverpool Saingi Chelsea Beli Youssouf Fofana

Youssouf Fofana, pemain Prancis di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

Liverpool dikabarkan akan mengincar satu gelandang asal Prancis, yaitu Youssouf Fofana yang dibutuhkan untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Hanya saja, untuk mendatangkan Youssouf Fofana, Liverpool harus bersaing dengan tim Liga Inggris lainnya, yaitu Chelsea.

Pemain yang satu ini belakangan jadi buah bibir di Liga Prancis dan kini menjadi incaran tim-tim Liga Inggris,

Hanya saja untuk mendatangkan Fofana, Liverpool bakal berhadapan dengan banderol tak biasa yang dibebankan oleh AS Monaco.

Memang, Fofana dikabarkan tak akan semahal beberapa gelandang Liga Inggris, seperti Declan Rice dan Moises Caicedo.

Baca Juga

Dua gelandang ini memang dihargai cukup mahal, mengingat mereka merupakan bintang klub masing-masing, yaitu West Ham United dan Brighton.

AS Monaco sendiri kabarnya tak akan ingin kehilangan Youssouf Fofana yang kabarnya kini dibanderol dengan harga 25 juta pound.

Baca Juga

Hanya saja, Monaco tentu akan memberikan harga yang cukup bagus, mengingat pemain yang satu ini harus menguntungkan untuk klub.

Youssouf Fofana tentu akan jadi salah satu pertimbangan penting Liverpool yang harus mendatangkan gelandang baru.

Hanya saja, Liverpool harus bersaing dengan Chelsea yang tentu tak ingin buruannya lepas di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sumber:  Paisley Gates & Daily Star

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolAS MonacoLiga Primer InggrisRuben NevesLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Berita Liga InggrisYoussouf Fofana

Berita Terkini