x

Siaran Langsung Liga Champions: AC Milan vs Inter Milan di Vidio

Selasa, 9 Mei 2023 17:04 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Siaran langsung Liga Champions babak semifinal leg pertama akan menghadirkan big match antara AC Milan vs Inter pada, Kamis (11/05/23) di Vidio.com.

INDOSPORT.COM - Siaran langsung Liga Champions 2022/2023 babak semifinal leg pertama akan menghadirkan big match antara AC Milan vs Inter Milan pada, Kamis (11/05/23) dini hari WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Dua wakil Italia akan berjumpa di babak semifinal UCL musim ini. Pada laga leg pertama, AC Milan akan menjami Inter di San Siro mulai pukul 02.00 WIB. Tentunya, ini menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta sepak bola.

Derby Milan sendiri akan menjadi pertaruangan yang penuh gengsi di ajang kompetisi tertinggi sepak bola kali ini. Baik, AC Milan maupun Inter juga punya sejarah yang menarik dalam gelaran Liga Champions.

Rossoneri sendiri merupakan salah satu tim yang paling banyak memiliki trofi bergengsi tersebut. Total AC Milan sudah mengemas tujuh piala, namun terakhir tim tersebut memenangkan Liga Champions di tahun 2007.

Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan juga memiliki 3 trofi UCL. Tim yang berjuluk Nerazzuri tersebut terakhir kali menjuarai kejuaraan tersebut pada tahun 2010 sekaligus mencatatkan treble winner bersama pelatih Jose Mourinho.

Menatap laga nanti, keduanya dipastikan akan bermain sengit dan panas di atas lapangan. Mengingat keduanya juga berambisi untuk mengembalikan trofi Liga Champions ke Italia yang sudah lama tak didapatkan.

Baca Juga

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Champions 2022/2023 babak semifinal leg pertama antara AC Milan vs Inter pekan ini.

Baca Juga

1. Jadwal dan Link Streaming

Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Kamis, 11 Mei 2023

AC Milan vs Inter, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung AC Milan vs Inter bisa dilihat melalui situs vidio.com

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan big match Liga Champions 2022/2023 babak semifinal leg pertama antara AC Milan vs Inter. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Liga ChampionsAC MilanInter MilanSports StreamingLive StreamingBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini