x

Tekad Man City Balas Dendam ke Real Madrid di Liga Champions: Awas Liverpool Part 2!

Selasa, 9 Mei 2023 14:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Manchester City, Rodri, bertekad untuk membalaskan dendam kekalahan timnya atas Real Madrid di Liga Champions, netizen khawatir jadi Liverpool part 2.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Rodri, bertekad untuk membalaskan dendam kekalahan timnya atas Real Madrid di Liga Champions. Netizen khawatir hal ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester City akan kembali menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions, setahun setelah pertemuan terakhir mereka di ronde yang sama.

Real Madrid akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah di semifinal leg pertama Liga Champions 2022-2023, Selasa malam atau Rabu (10/05/23) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Real Madrid akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, mengingatkan hasil semifinal tahun lalu, di mana Los Blancos menghajar The Citizens dengan skor 3-1.

Gelandang Man City, Rodri bertekad untuk membalas dendam kekalahan musim lalu, dengan kemenangan atas Real Madrid.

Baca Juga

"Kami akan memiliki kesempatan untuk membalas dendam," ungkap Rodri dalam sesi konferensi pers jelang laga, seperti dilansir INDOSPORT dari The Guardian.

"Kami memiliki filosofi yang dapat Anda pelajari dari pengalaman masa lalu. Kami melakukan hal hebat selama 180 menit, tetapi itu tidak cukup," ucap Rodri lagi.

Baca Juga

"Menit-menit terakhir di leg kedua itu, kami tidak menanganinya dengan benar," sesal Rodri saat melihat dua gol Rodrygo yang bersarang pada menit akhir Liga Champions.

"Kami menghormati mereka (Real Madrid), raja dari kompetisi ini (Liga Champions)," ucap gelandang kelahiran Madrid itu.

"Tapi kami memiliki senjata. Kami berada dalam momen yang luar biasa, kami tidak takut pada apa pun. Kami di sini untuk bertarung lagi, dan tentu saja kami ingin balas dendam," tegas Rodri kepada media.

Baca Juga

1. Netizen: Belajar dari Liverpool

Pertandingan Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid. Manchester City diminta belajar dari kekalahan The Reds. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Cuplikan wawancara Rodri dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Manchester City, juga beredar luas di media sosial Twitter.

Namun, bukannya mendapat dukungan, Rodri malah menerima banyak komentar yang memintanya untuk waspada, takut Manchester City jadi Liverpool part 2.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Liverpool kalah dari Real Madrid dengan skor 2-5 di Anfield, dan mereka sesumbar ingin balas dendam saat main di Santiago Bernabeu.

Namun pada akhirnya, Liverpool lagi-lagi kalah dengan skor 0-1. The Reds dipastikan gugur di babak 16 besar Liga Champions. Rodri pun mendapat peringatan serupa.

"Seneng deh kalo denger ada kata 'balas dendam' dari pemain lawan tiap mau lawan Madrid," kata akun Twitter @wangise****.

Baca Juga

"Pesimis kalo udah ada yang press conference begini, gak belajar sama tim merah (Liverpool) yang langganan lawan Madrid," balas pemilil akun @SlplessJ*****.

"Saran saya, jangan pernah bicara balas dendam kepada Yth. Real Madrid. Klub merah saya trauma soal dendam dengan Yth. Real Madrid," timpal @ajibserl****.

Baca Juga

"Jangan ngomongin dendam-dendam, nanti kayak Ipul kalah karena dendaman," ungkap pemilik akun @koacip*****, menyebutkan julukan kocak dari Liverpool.

"Jangan sekali-sekali statement balas dendam ya cil. Gak liat tetangga Inggris sebelah kebantai rapih banget wkwk," komentar dari akun @JanganDil*****.

Semakin menarik untuk menantikan laga semifinal Liga Champions, antara Real Madrid vs Manchester City. Mungkinkan Man City benar-benar jadi Liverpool part 2?

Baca Juga
Real MadridLiverpoolManchester CityLiga ChampionsRodrigo Hernandez CascanteBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini