x

Todd Boehly Diasapi! Incaran Lama Chelsea Direbut Raja Minyak Inggris

Selasa, 9 Mei 2023 18:42 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub kaya raya Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan akan memberikan tawaran perdana untuk Raphinha yang juga diincar oleh Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Liga Inggris, Newcastle United dikabarkan akan memberikan tawaran perdana untuk Raphinha yang juga diincar oleh Chelsea.

Raksasa Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan akan mendatangkan pemain sayap Brasil, Raphinha, dari Barcelona.

Kabarnya, Newcastle benar-benar serius memperbaiki skuatnya, mengingat mereka akan berlaga di Liga Champions.

Raphinha menjadi salah satu pemain yang dikabarkan menjadi target Newcastle untuk memperbaiki skuadnya pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, eks pemain sayap Leeds United ini mulai tak terpakai di Barcelona, mengingat sang pelatih, Xavi Hernandez, justru jarang menggunakannya.

Baca Juga

Xavi lebih sering menggunakan Ousmane Dembele dalam skuad Barcelona, meskipun pemain yang satu ini sempat terkena cedera.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Newcastle disebut akan menjadi tim yang berminat mendatangkan Raphinha pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Kabarnya, klub yang dimiliki 'raja minyak' dari Arab itu akan mengirimkan tawaran senilai 80 juta euro untuk mendatangkan pemain sayap berusia 24 tahun tersebut.

Selain Newcastle, Chelsea menjadi tim yang sangat menginginkan Raphinha untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Raphinha menjadi target dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, mengingat tim yang satu ini berniat memperbaiki skuatnya.

Baca Juga

1. Rencana Chelsea Upgrade Tim

Raphinha saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Chelsea sendiri mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer Januari 2023 lalu dan masih ingin memperbaiki timnya,

Raphinha sendiri memang menjadi target Chelsea dan juga tim raksasa Liga Inggris lainnya, Arsenal, pada bursa transfer musim panas 2022.

Hanya saja, pemain yang satu ini kemudian memilih untuk bergabung ke Barcelona usai tim raksasa Katalunya ini memberikan tawaran menggiurkan.

Namun demikian, Barcelona akhirnya akan memutuskan untuk menjual Raphinha yang salah satunya akan digunakan untuk memuluskan transfer Lionel Messi.

Selain itu, Blaugrana dikenal tengah punya masalah keuangan dan tersandung aturan Liga Spanyol untuk mendatangkan Lionel Messi.

Baca Juga

Kondisi ini kemudian membuat Chelsea dan Newcastle United punya peluang emas untuk mendatangkan Raphinha.

Namun demikian, Newcastle United jelas memiliki peluang lebih besar untuk mendatangkan Raphinha, mengingat mereka memiliki keuangan yang lebih baik.

Baca Juga

Selain itu, Raphinha dikabarkan akan menjadi salah satu pelapis dari pemain sayap Paraguay, Miguel Almiron. Jika Raphinha mampu didatangkan, maka Newcastle United akan memiliki pemain sayap yang cukup kuat untuk melancarkan serangan.

Dilaporkan bahwa Newcastle United dikabarkan akan bersaing dengan Chelsea dan Arsenal yang juga berminat pada bursa transfer musim panas 2023.

Tentu saja, mengingat rencana Barcelona untuk mendatangkan Lionel Messi, maka transfer Raphinha ke Newcastle United bakal berjalan pada bursa transfer musim panas 2023.

Sumber: Mundo Deportivo

Baca Juga
Bursa TransferChelseaBarcelonaNewcastle UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisRaphinha

Berita Terkini