x

Top 5 News: Liverpool Segera Amankan 2 Gelandang Top, AC Milan Sepakat Soal Morata

Rabu, 10 Mei 2023 05:42 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut ini adalah rekap kabar-kabar terpopuler INDOSPORT sepanjang Selasa (09/05/23) dalam Top 5 News. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap kabar-kabar terpopuler INDOSPORT sepanjang Selasa (09/05/23) dalam Top 5 News.

Berita mengenai rumor bursa transfer sepakbola Eropa jelas masih mendominasi terutama yang berkaitkan dengan tim-tim seperti Chelsea, Inter Milan, Liverpool, dan AC Milan.

1. Liverpool Inginkan Gravenberch

Cukup banyak nama pemain tengah yang dikaitkan dengan Liverpool jelan bursa transfer musim panas 2023 dan salah satunya adalah Ryan Gravenberch.

Gravenberch terbilang target yang masuk akal dan terjangkau bagi The Reds mengingat situasinya saat ini di Bayern Munchen.

Musim pertama sang pemain muda Belanda tidak berjalan dengan baik karena banyak disimpan di bangku cadangan. Tidak heran ia pun dirumorkan akan hengkang.

Baca Juga

Ketimbang incaran lainnya, Gravenberch jelas lebih mudah untuk Liverpool dapatkan. Bahkan dengan kontrak pinjam sekalipun.

Baca selengkapnya: Ketimbang Mac Allister, Jurgen Klopp Desak Liverpool Gaet Gelandang Terpinggirkan Bayern

2. Gaji Besar jadi Senjata Liverpool Goda Mac Allister

Alexis Mac Allister kabarnya sudah menjalani negosiasi intensif dengan Liverpool terkait prospek bergabung pada musim depan.

Baca Juga

Diprediksi kenapa playmaker internasional Argentina itu sangat tergoda untuk bermain di Anfield adalah besaran gaji yang ditawarkan.

Bersama Brighton, Mac Allister hanya menerima sekitar 63.000 Pounds per pekan namun Liverpool siap memberinya tiga kali lipat lebih banyak.

Itulah kenapa ia semakin santer diberitakan bakal segera berlabuh ke kota pelabuhan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca selengkapnya: Goda Gelandang Rival, Liverpool Siap Beri Gaji Fantastis

Baca Juga

1. 3. Morata Striker Baru AC Milan Musim Depan

Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata

Perburuan AC Milan akan penyerang anyar untuk musim depan memasuki babak baru. Kini kabarnya mereka telah mencapai kesepakatan dengan Alvaro Morata.

Eks Juventus itu saat ini masih berstatus pemain Atletico Madrid dan isunya bisa dilepas seharga 25 juta Euro saja.

AC Milan sangat butuh regenerasi pada lini depan mereka mengingat Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic akan semakin menua di 2023/2024.

Baca selengkapnya: Murah Meriah! AC Milan Masih Ngebet Buru Alvaro Morata, Harga Sudah Disepakati

4. Chelsea Siap Barter Mendy Demi Mane

Ambisi Chelsea untuk mendapatkan Sadio Mane di bursa transfer musim panas mendatang sangatlah menggebu-gebu.

The Blues bahkan rela untuk melakukan barter pemain demi menarik lagi sang winger Senegal ke Liga Inggris.

Baca Juga

Untuk Mane yang saat ini berada di Bayern Munchen, Chelsea siap menawarkan barter yang melibatkan Edouard Mendy plus sejumlah uang.

Baca selengkapnya: Sadis! Chelsea Siap Tumbalkan Pahlawan Liga Champions demi Dapatkan Sadio Mane

5. Umtiti dan Retegui jadi Prioritas Inter

Bek tengah dan penyerang sentral adalah target Inter Milan saat pasar pemain dibuka nanti dan pilihan sudah mereka tentukan.

Baca Juga

Untuk pos pertama kuat diyakini Samuel Umtiti masuk dalam kriteria yang Nerazzurri inginkan. Pemain yang kini tengah berbaju Lecce tersebut menunjukkan perfoma oke sepanjang musim ini.

Kemudian untuk posisi selanjutnya Mateo Retegui masih jadi yang dinanti-nati meski akan ada banyak pihak yang memburu sang bomber anyar timnas Italia.

AC Milan pun menjadi saingan utama Inter Milan untuk perkara ini. Jawaban untuk siapa pemenangnya bisa dinanti di bursa transfer musim panas nanti.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer Inter Milan: Tertarik Gratisan Barcelona, Sambar incaran AC Milan

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanBola Internasional#Top5NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini