x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini: Misi Arsenal Kudeta Man City

Jumat, 12 Mei 2023 07:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) pekan ini bakal diramaikan dengan misi Arsenal mengkudeta Man City dari puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) pekan ini bakal diramaikan dengan misi Arsenal mengkudeta Manchester City dari puncak klasemen.

Sebanyak 10 pertandingan akan kembali berlangsung di laga pekan ke-39 Liga Inggris 2022-2023 pada Sabtu (13/5/23) hingga Selasa (16/5/23).

Laga pekan ini dipastikan bakal berlangsung menarik karena persiangan para tim papan atas semakin ketat dan seru.

Salah satunya ialah persaingan antara Manchester City dan Arsenal, yang hingga saat ini masih saling sikut demi bertengger di posisi puncak.

Saat ini The Citizen berada di posisi puncak dengan mengemas 82 poin, maka skuat besutan Pep Guardiola itu harus menang di laga Everton vs Man City jika memang ingin mempertahankan takhtanya.

Baca Juga

Meski demikian usaha itu tak akan mudah. Sebab The Gunner memiliki misi penting wajib menang di laga Arsenal vs Brighton nanti.

Pasalnya, kemenangan menjadi harga mutlak bagi Arsenal demi bisa mengkudeta Man City dari posisi pertama klasemen.

Baca Juga

Meriam London saat ini bertengger di posisi kedua dengan 81 poin, atau terpaut satu angka saja dari Manchester City.

Maka anak asuh Mikel Arteta mau tak mau harus menang, dan berharap Man City kalah agar bisa kembali merebut posisi puncak yang sempat didudukinya selama beberapa pekan lalu.

Selain misi penting Arsenal dan Man City, ada sejumlah laga menarik lainnya, berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ini:

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) pekan ini bakal diramaikan dengan misi Arsenal mengkudeta Man City dari puncak klasemen.

Sabtu (13/5/23)

Minggu (14/5/23)

Selasa (16/5/23)

ArsenalManchester CityLiga Primer InggrisLiga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini