x

Rumor Transfer Liverpool: Rencana Pinjam Bintang Real Madrid dan Cari Pelapis Alisson

Jumat, 12 Mei 2023 20:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Gelandang bertahan Real Madrid, Aurelien Tchouameni.

INDOSPORT.COM – Rakasasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tengah mencari kiper pelapis Alisson Becker dan bakal pinjam pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Liverpool saat ini tengah gencar mencari posisi gelandang di bursa transfer musim panas 2023 guna menambah daya saing di musim depan.

The Reds sendiri dikabarkan akan meresmikan gelandang baru asal Brighton & Holve Albion, Alexis Mac Allister di musim depan serta pemain Fulham, Joao Palhinha.

Akan tetapi, Liverpool nampaknya turut memiliki minat yang tinggi dengan gelandang terbuang raksasa Liga Spanyol, Real Madrid yakni Aurelien Tchouameni.

Dikabarkan 90 min, Aurelien Tchouameni akan dipinjamkan Real Madrid untuk Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Pasalnya, Real Madrid sendiri memiliki stok yang melimpah di posisi gelandang yakni ada Toni Kroos dan Luka Modric yang semakin membuat Carlo Ancelotti yakni akan meminjamkan Aurelien Tchouameni ke Liverpool.

Yang menjadi menarik, Aurelien Tchouameni ternyata pernah menolak tawaran Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Ya, Tchouameni memang tengah kesulitang untuk menembus skuat utama Real Madrid yang banyak diisi pemain bintang seperti Federico Falverde.

Tentu, dengan bergabungnya Aurelien Tchouameni dapat menjadi kabar positif raksasa Liga Inggris itu yang gagal mendatangkan Jude Bellingham.

Selain asyik berburu gelandang, tim berjuluk The Reds ini juga tengah gencar mencari partner baru Alisson Becker di posisi kiper. Santer dikabarkan, eks Manchester United, Ron-Robert Zieler masuk radar Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

1. Cari Pelapis Alisson

Alisson Becker berteriak girang karena menang atas Manchester City pada laga Liga Inggris di Anfield

Seperti diketahui, Liverpool sendiri juga tengah gencar mencari kiper baru guna menambah kekuatan di Liga Inggris musim depan.

Pasalnya, The Reds hanya mengandalkan Alisson Becker sebagai kiper utama. Namun, Jurgen Klopp harus mencari kiper pelapis di bursa transfer musim panas 2023.

Sejatinya, Liverpool telah memiliki cadangan Alisson Becker yakni Caoimhin Kelleher yang bisa saja hengkang karena memiliki potensi gemilang di klub lainnya.

Maka dari itu, menurut laporan Bild, Jurgen Klopp tertarik dengan kiper buangan Manchester United, Ron Robert Zieler yang saat ini membela Hannover 96.

Ron-Robert Zieler yang saat ini telah berusia 34 tahun itu bisa menjadi pilihan pas pelapis Allister karena pengalaman yang ia miliki bukan main-main.

Baca Juga

Mantan kiper Manchester United itu memiliki pengalaman segundang bersama timnas Jerman bahkan sukses merengkuh trofi Piala Dunia.

Ditambah lagi, Liverpool bakal memiliki direktur olahraga baru, Jorg Schmadtke yang ternyata pernah merekrut Ron-Robert Zieler ke Hannover 96.

Baca Juga

Selain itu, ia juga sempat juara Euro U-19 bersama timnas Jerman. Kariernya mungkin akan lebih baik di timnas Jerman andai saja tidak ada Manuel Neuer.

Sementara itu, Robert Zieler sendiri bisa ditangkan raksasa Liga Inggris itu bersamaan dengan Aurelien Tchouameni yang bakal dipinjamkan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023.

Klub yang saat ini berada di posisi ke-5 Liga Inggris itu diprediksi bakal jor-joran merekerut beberapa pemain di bursa transfer musim panas mendatang guna memperbaiki penampilan yang kurang memuaskan di musim ini.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolAlisson BeckerBerita Bursa TransferAurelien Tchouameni

Berita Terkini