x

Belum Dapat Klub Baru, Inter Milan dan Juventus Kejar Penyerang Andalan Prancis

Selasa, 16 Mei 2023 01:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Malick Thiaw (kiri) berduel dengan Marcus Thuram di laga Schalke 04 vs Borussia Monchengladbach (13/08/22). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM Penyerang timnas Prancis, Marcus Thuram, disebut kembali masuk dalam radar klub raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan di bursa transfer musim panas.

Belakangan, nama penyerang timnas Prancis, Marcus Thuram belakangan menjadi buah bibir ketika dirumorkan akan hengkang dari Borussia Monchengladbach seusai tak memperpanjang kontrak.

Juventus dan Inter Milan menjadi dua klub yang dikabarkan akan menjadi tempat selanjutnya bagi karier Marcus Thuram.

Belakangan, kedua klub raksasa Liga Italia ini memang tengah mencari penyerang baru yang berlabel gratisan jelang bursa transfer musim panas 2023..

Juventus dikabarkan akan mencari penyerang top usai disebut akan melepas Dusan Vlahovic di setelah kompetisi musim 2022-2023 berakhir.

Baca Juga

Kondisi jni didukung kurang tajamnya beberapa penyerang Si Nyonya Tua, seperti Angel Di Maria, Moise Kean, dan Arkadiusz Milik.

Tak hanya itu, Juventus juga dikabarkan akan mengembalikan Milik ke Marseille yang memang merupakan klub asal sang pemain.

Baca Juga

Setali tiga uang, Inter Milan juga memiliki masalah dalam posisi penyerang yang belakangan sulit menghasilkan gol.

Inter akan mengembalikan Romelu Lukaku ke Chelsea dan satu penyerang lainnya, Joaquin Correa, kurang tajam. Kondisi tersebut kemudian ditambah dengan menuanya Edin Dzeko yang tentu akan membuat Inter kelimpungan.

Baca Juga

1. Diincar Juventus dan Inter, Thuram Hengkang ke Liga Italia?

Malick Thiaw (kiri) berduel dengan Marcus Thuram di laga Schalke 04 vs Borussia Monchengladbach (13/08/22). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Sebelum kembali dirumorkan akan berlabuh ke Inter Milan dan Juventus, Thuram memang disebut akan hengkang ke Liga Italia.

Hanya saja, belum ada klub yang kemudian siap mendatangkan Marcus Thuram di bursa transfer musim panas 2023. Jika Inter Milan dan Juventus gagal mendatangkan Thuram, maka beberapa klub Liga Inggris akan mengambilnya.

Newcastle United, Arsenal, dan Chelsea tentu berminat untuk mendatangkan pemain yang satu ini, mengingat tak perlu mengeluarkan dana besar.

Newcastle membutuhkan pemain untuk mengisi posisi sayap yang saat ini tak memiliki pemain mumpuni.

Baca Juga

Sementara, Arsenal membutuhkan pelapis, mengingat Eddie Nketiah sulit bersaing dengan Gabriel Jesus di posisi utama.

Masalah lain kemudian menimpa Chelsea yang justru sama sekali tak memiliki penyerang tengah dan hanya mengandalkan gelandang serang sebagai false-nine.

Baca Juga

Baik The Magpies, The Gunners, dan The Blues akan menjadi tiga klub terdepan pengincar Marcus Thuram di bursa transfer musim panas 2023.

Catatan Marcus Thuram sendiri cukup bagus bersama klub Liga Jerman, Borussia Monchengladbach dengan mengemas 44 gol dari 132 pertandingan.

Sementara, penyerang yang satu ini juga mampu mengemas 16 gol pada Liga Jerman musi ini dan menjadi pertimbangan beberapa klub pengincar.

Sumber: Calciomercato

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusBerita Bursa TransferMarcus Thuram

Berita Terkini