x

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Inter Milan vs AC Milan, Mission Impossible?

Selasa, 16 Mei 2023 05:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal siaran langsung pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan di leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung leg kedua semifinal Liga Champions Eropa 2022-2023 antara Inter Milan vs AC Milan bisa kalian simak di artikel ini.

AC Milan akan menjalani mission impossible di kandang Inter Milan dalam duel leg kedua semifinal Liga Champions Eropa musim 2022-2023.

Inter Milan akan bergantian menjamu AC Milan setelah di leg pertama semifinal Liga Champions, mereka bermain di San Siro.

Meski bermain di tempat yang sama, namun pasukan Simone Inzaghi bakal mendapatkan kuota suporter yang lebih banyak di Giuseppe Meazza.

Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina jelas dipastikan berjalan panas. Pasalnya, AC Milan mengusung misi balas dendam setelah di leg pertama mereka kalah 0-2.

Baca Juga

Dua gol kemenangan untuk Inter Milan pada pekan lalu diciptakan di babak pertama oleh Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan.

Meski duel pada dini hari nanti terasa mustahil untuk bisa unggul tiga gol, namun AC Milan merasa optimistis. Hal itu diungkapkan oleh Sandro Tonali dilansir dari Sky News.

“Kami harus mengembalikan kekuatan untuk kembali tampil bagus di Liga Champions. Kami harus memberikan semua hal usai menekuk Tottenham Hotspur dan Napoli,” ujar Tonali.

Baca Juga

“Kerja keras lebih dari 100 persen harus kami lakukan dan kami harus memenangkan semua hal, sehingga berjalan sulit."

“Laga melawan Inter Milan akan dimulai dengan ketertinggalan dua gol, sehingga kami harus melakukan 110 persen," tuturnya menambahkan.

Untuk mengetahui prediksi susunan pemain dan jadwal leg kedua semfinal Liga Champions antara Inter Milan vs AC Milan, kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Baca Juga

1. Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Inter vs Milan

Edin Dzeko mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco)

Prediksi Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Pelaith: Simone Inzaghi.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Berikut jadwal Liga Champions Eropa 2022-2023 pada Rabu (17/05/23) dini hari WIB:

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

Liga ChampionsAC MilanInter MilanStefano PioliSimone Inzaghi

Berita Terkini