x

Pakai Gaun Belahan Dada Rendah, Pacar Eks Barcelona Ini Panaskan Jari Netizen

Selasa, 16 Mei 2023 12:43 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Pacar mantan pemain raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, Marc Bartra yakni Jessica Goicoechea pamer gaun belahan dada di Museu Nacional D’art de Catalunya.

INDOSPORT.COM – Pacar mantan pemain raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, Marc Bartra yakni Jessica Goicoechea pamer gaun belahan dada rendah di acara amal Museu Nacional D’art de Catalunya.

Seperti diketahui, Barcelona baru saja dikukuhkan menjadi juara Liga Spanyol usai memastikan kemenangan atas Espanyol pada pekan lalu.

Hal ini membuat tim berjuluk Los Cules itu sudah pasti finis di posisi puncak klasemen hingga akhir musim Liga Spanyol 2022-2023.

Keluar dari hiruk pikuk kesuksesan Barcelona di musim ini. Ada salah satu pemain yang pernah menjadi bagian sejarah manis tim penghuni Camp Nou, ia adalah Marc Bartra.

Marc Bartra yang saat ini membela klub Turki, Trabzonspor itu pernah berseragam Blaugrana pada musim 2012 hingga 2016 serta sukses mengoleksi 5 gelar juara Liga Spanyol.

Baca Juga

Akan tetapi, bukan Marc Bartra yang ikut viral karena Barcelona sukses memboyong trofi juara Liga Spanyol, sang kekasih yakni Jessica Goisoechea yang menuai sorotan.

Ya, dalam acara amal di Spanyol yang bertajuk Museu Nacional D’art de Catalunya, Jessica menuai atensi karena mengenakan gaun yang hampir memperlihatkan dadanya.

Baca Juga

Momen ini diunggah pacar eks bintang Barcelona dalam postingan di akun Instagramnya. Mengenakan gaun berwarna hijau, Jessica tampil seksi dengan hampir memperlihatkan dadanya.

Dalam unggahan tersebut, model cantik berambut pirang ini tampil dengan pose sensual di mobil yang nyaris memperlihatkan dadanya.

Sekadar informasi, Marc Bartra dan Jessica Goicoechea mulai menjalin kasih pada 2022 usai mantan bek Barcelona itu cerai dari mantan istrinya, Melissa Jimenez.

Baca Juga

1. Pacar Marc Bartra Jadi Sorotan Netizen

Ketika Marc Bartra butuh sepeda motor buat mengejar Gareth Bale, Reak Madrid vs Barcelina 2014.

Sekadar informasi, kekasih Marc Bartra yakni Jessica Goicoechea memang selalu menuai sorotan karena kerap tampil panas mengenakan busana yang nyeleneh.

Sebegaimana dalam unggahannya belum lama ini, kekasih mantan bek Barcelona itu mendapatkan respons panas dari netizen yang menyebutnya sebagai WAGs (Wives and Girlfriends) terpanas.

Cewe paling panas di muka bumi ini,” @eli****.

Cewe paling spektakuler di Catalunya,” @jon****.

Ya ampun, beruntungnya Bartra dapet cewe sepanas kamu,” @san****.

Baca Juga

Gak pernah gagal mencuri hatiku, Bartra sangat beruntung mendapatkanmu,” @lup****.

Sementara itu, meski tengah menjalin kasih dengan legenda Liga Spnayol, Marc Bartra, Jessica Goicoechea memang jarang umbar kemesraan di sosial media.

Baca Juga

Apalagi, Marc Bartra dikenal sebagai salah satu bek legendaris Barcelona. Ia ta sering menunjukkan momen mesranya dengan sang kekasih itu.

Ya, Marc Bartra bisa disebut bek legendaris karena berhasil tampil gemilang di Liga Spanyol musim 2012-2016 bersama Barcelona dengan mengoleksi 6 gol dan 6 assist dari 103 penampilan.

Kini usai menyeberang ke Liga Turki, Bartra turut tampil memuaskan bersama Trabzonspor dengan mengoleksi total 3 gol dan 1 assist dari 37 penampilannya.

Baca Juga

Sumber: Instagram Jessica Goicoechea

BarcelonaMarc BartraLiga SpanyolBola InternasionalBerita Liga Spanyol

Berita Terkini