x

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid, Siapa Layak Susul Inter?

Rabu, 17 Mei 2023 05:18 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid di semifinal leg kedua Liga Champions 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung leg kedua semifinal Liga Champions Eropa 2022-2023 antara Manchester City vs Real Madrid bisa kalian simak di artikel ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester City akan bergantian menjamu Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions Eropa 2022-2023.

Pada pertemuan leg pertama pekan lalu, Real Madrid yang bermain di kandang sendiri gagal meraih hasil positif. Mereka sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Vinicius Junior (36').

Akan tetapi, Los Blancos lengah di babak kedua. The Citizens mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-67 lewat sepakan roket Kevin De Bruyne.

Hasil imbang di Stadion Santiago Bernabeu membuat Manchester City memiliki modal berharga untuk leg kedua semifinal Liga Champions.

Baca Juga

Apalagi pasukan Pep Guardiola mendapatkan sejumlah keuntungan karena bakal didukung oleh ribuan suporter di Etihad.

Siapa yang menjadi pemenang dalam duel Manchester City vs Real Madrid sudah ditunggu oleh Inter Milan di partai puncak.

Inter Milan baru saja menjadi tim pertama yang lolos ke final Liga Champions Eropa 2022-2023 setelah menang 1-0 atas AC Milan di semifinal leg kedua.

Baca Juga

Hasil itu membuat Inter Milan mengantongi tiket ke partai puncak dengan skor agregat 3-0. Mereka sempat menang 2-0 di leg pertama di kandang AC Milan.

Untuk mengetahui prediksi susunan pemain dan jadwal siaran langsung leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Baca Juga

1. Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal City vs Madrid

Erling Haaland di laga leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City, Rabu (10/05/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Isabel Infantes.

Prediksi Susunan pemain:

Manchester City (3-2-4-1): Ederson; Akanji, Dias, Walker; Rodri, Stones; Grealish, Gundogan, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Info skuad: Ake (meragukan).

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Alaba, Rudiger, Militao, Carvajal; Camavinga, Kroos, Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Valverde.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Jadwal Pertandingan:

Duel Manchester City vs Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023 akan digelar di Etihad Stadium pada Kamis (18/05/23) pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

Real MadridManchester CityLiga ChampionsKarim BenzemaInter MilanErling Braut Haaland

Berita Terkini