x

Link Live Streaming Liga Champions Manchester City vs Real Madrid di Vidio

Rabu, 17 Mei 2023 12:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Partai penentuan leg kedua semifinal Liga Champions 2022/23 antara Manchester City vs Real Madrid bisa ditonton via link live streaming Vidio.

INDOSPORT.COM - Partai penentuan leg kedua semifinal Liga Champions 2022/23 antara Manchester City vs Real Madrid bisa ditonton via link live streaming Vidio.

Ajang kompetisi Liga Champions 2022/2023 babak semifinal leg kedua kembali menghadirkan big match Manchester City vs Real Madrid pada, Kamis (18/5/2023) dini hari WIB, dimana pertandingan tersebut disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester City akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium mulai pukul 02.00 WIB. Duel tersebut menjadi penentuan bagi kedua tim siapa yang lolos ke babak final Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, tim asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil tampil apik di leg pertama dengan menahan imbang tuan rumah Real Madrid 1-1. Hasil tersebut tentunya akan menjadi modal bagus bagi Kevin de Bruyne dan kawan-kawan di laga nanti.

Manchester City, yang dipimpin oleh pelatih Pep Guardiola, tampil mengesankan sepanjang musim ini. Mereka menunjukkan dominasi yang luar biasa di Premier League dan juga menunjukkan performa yang mengesankan di panggung Eropa.

Baca Juga

Sementara itu, Real Madrid memang bisa dibilang tidak memiliki performa sebagus Man City musim ini. Namun, tim yang dituknagi oleh Carlo Ancelotti bukan lah lawan yang bisa di remehkan di kompetisi sepak bola tertinggi Eropa.

Pasukan Los Blancos punya catatan yang mumpuni. Real Madrid juga merupakan juara bertahan sekaligus pemegang trofi terbanyak UCL dalam sejarah. Bukan tidak mungkin Benzema dan kawan-kawan bisa menjuarai lagi Liga Champions 2022/2023.

Baca Juga

Pertandingan keduanya pun dipastikan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jawdal dan link live streaming Liga Champions 2022/2023 babak semfinal leg kedua antara Manchester City vs Real Madrid.

Jadwal dan link streaming

Kamis, 18 Mei 2023

Manchester City vs Real Madrid, pukul 02.00 WIB

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan big match Liga Champions 2022/2023 babak semifinal leg kedua antara Manchester City vs Real Madrid. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Baca Juga

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Real MadridManchester CityLiga ChampionsLive Streaming

Berita Terkini