x

Rumor Transfer Inter Milan: Amankan Onana, Ajak Eks Gelandang Rival Selingkuh

Kamis, 18 Mei 2023 21:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan berpotensi mendatangkan mantan gelandang rival AC Milan, Franck Kessie, pada bursa transfer musim panas nanti serta mempertahankan Andre Onana.

INDOSPORT.COMInter Milan berpotensi mendatangkan mantan gelandang rival AC Milan, Franck Kessie, pada bursa transfer musim panas nanti serta mempertahankan Andre Onana.

Sebagai salah satu target teratas Chelsea, Inter Milan tampaknya belum siap untuk melepas Andre Onana pada musim panas nanti.

Pasalnya, Inter Milan cukup puas dengan penampilan Andre Onana terlebih saat menjaga gawang tetap bersih saat mengalahkan AC Milan di Liga Champions.

Untuk mempertahankan Andre Onana dari ketertarikan Chelsea, Inter Milan lantas melabeli kiper terbaiknya dengan harga 45 juta poundsterling.

Mengetahui Inter Milan hanya mau melepas Andre Onana dengan jumlah harga tersebut, Chelsea dilaporkan mulai mundur dari perburuan.

Baca Juga

Menurut salah satu sumber orang dalam Chelsea, Simon Phillips, disampaikan jika klub asal London Barat itu sedang mencari opsi yang lebih murah dari Onana.

The Blues menilai bahwa harga yang ditetapkan oleh Inter Milan untuk Andre Onana terlalu tinggi.

Baca Juga

Hal tersebut dilakukan oleh Nerazzurri karena mereka masih ingin terus mempertahankan kiper nomor satunya hingga beberapa musim mendatang.

Kiper asal Kamerun itu juga akan kembali menjadi andalan Inter Milan saat mereka menghadapi Manchester City di final Liga Champions.

Sementara itu, Inter Milan juga dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk merekrut mantan gelandang rival, Franck Kessie.

Baca Juga

1. Inter Milan Sambut Kembalinya Kessie ke Serie A

Franck Kessie saat laga Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona

Menurut Sempreinter, Franck Kessie diyakini akan meninggalkan Barcelona selama jendela bursa transfer musim panas nanti.

Pelatih Xavi Hernandez dilaporkan telah memberi tahu Kessie bahwa dia tidak lagi menjadi bagian dari proyek Barcelona musim depan.

Bahkan, Kessie yang baru bergabung pada musim panas lalu dari AC Milan tidak banyak mendapatkan peran reguler di bawah Xavi.

Menyikapi hal tersebut, Nerazzurri dilaporkan mulai menjajaki opsi untuk memulangkan Kessie ke Serie A.

Baca Juga

Pasalnya, gelandang asal Pantai Gading itu cukup dikagumi di Serie A berkat penampilannya yang luar biasa saat bergabung dengan AC Milan.

Sebaliknya, dia justru tidak menjadi pilihan pertama bagi Xavi karena pelatih Barca itu banyak memberikan kesempatan kepada bakat muda akademi mereka.

Baca Juga

Selain itu, Barcelona juga ingin mendatangkan kekuatan baru dengan salah satunya adalah Ilkay Gundogan dari Manchester City.

Menurut laporan tersebut, kini Xavi secara pribadi akan berbicara dengan Kessie untuk meyakinkannya pergi.

Hanya saja, Franck Kessie telah menegaskan jika dirinya akan terus berjuang untuk mengesankan Xavi dan mempertahankan tempatnya di Barcelona alih-alih ke Inter Milan pada bursa transfer.

Baca Juga

Sumber: Simon Phillips, Sempreinter

Bursa TransferChelseaInter MilanFranck KessieAndre Onana

Berita Terkini