x

Link Live Streaming Liga Europa: Sevilla vs Juventus

Jumat, 19 Mei 2023 01:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming Sevilla vs Juventus di ajang Liga Europa (Europa League), yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (19/05/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming Sevilla vs Juventus dalam ajang Liga Europa (Europa League), yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (19/05/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Sevilla vs Juventus dalam semifinal leg kedua Liga Europa 2022-2023 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Sevilla menyandang predikat sebagai juara bertahan di kompetisi Liga Europa. Sementara itu, Juventus adalah salah satu tim yang menjadi langganan Liga Champions.

Ketatnya pertandingan antara Sevilla melawan Juventus terbukti pada semifinal leg pertama Liga Europa 2022-2023.

Pasalnya, hasil pertandingan leg pertama yang berlangsung di Allianz Stadium of Turin, (12/05/23), berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Baca Juga

Meskipun Youssef En-Nesyri membuat publik tuan rumah tercengang dengan gol yang dicetak usai memanfaatkan umpan Lucas Ocampos pada menit ke-26.

Namun, pada pengujung babak kedua Juventus mampu menyamakan kedudukan setelah Federico Gatti sukses mengonversi umpan Paul Pogba dari situasi sepak pojok.

Baca Juga

Di sisi lain, Sevilla dan Juventus sama-sama memiliki modal yang sangat baik. Pasalnya, kedua tim mampu membukukan 3 kemenangan dalam 5 laga terakhirnya.

Oleh sebab itu, pertandingan semifinal leg kedua Liga Europa 2022-2023 antara Sevilla vs Juventus diprediksi bakal berlangsung seru.

Maka dari itu, simak link live streaming pertandingan antara Sevilla vs Juventus dalam semifinal Liga leg kedua Europa 2022-2023 berikut ini.

Baca Juga

1. Live Streaming Sevilla vs Juventus

Youssef En-Nesyri mencetak gol di laga Juventus vs Sevilla (12/05/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Sevilla dan Juventus diyakini bakal menurunkan kekuatan terbaiknya untuk memastikan satu tiket final Liga Europa 2022-2023.

Pencetak gol semata wayang Sevilla di semifinal leg pertama Liga Europa 2022-2023, Youssef En-Nesyri, akan kembali menjadi starter.

Youssef En-Nesyri akan ditopang oleh tiga pemain yang memiliki kreativitas yakni, Lucas Ocampos, Oliver Torres, Bryan Gill.

Di sisi lain, Juventus dinilai akan kembali mempercayai Federico Gatti untuk mengomandoi lini belakang, mengingat kontribusinya di leg pertama sangat baik.

Sementara itu, Dusan Vlahovic menjadi tumpuan Juventus untuk mencetak gol di lini terdepan. Bomber berpaspor Serbia tersebut akan ditopang oleh Angel Di Maria.

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou; Jesus Navas, Loic Bade, Nemanja Gudelj, Marcos Acuna; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Oliver Torres, Bryan Gill; Youssef En-Nesyri.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Juventus (3-5-1-1): Wojciech Szczesny; Danilo, Federico Gatti, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Angel Di Maria; Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Berikut ini link live streaming Sevilla vs Juventus dalam semifinal leg kedua Liga Europa 2022-2023, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (19/05/23) pukul 02.00 WIB.

Vidio.com (Klik di Sini)

SCTV (Klik di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga EuropaLiga ChampionsJuventusSevillaLive StreamingBerita Liga Europa

Berita Terkini