x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Dapat Mutiara Italia, MU Sambar Eks Chelsea

Sabtu, 20 Mei 2023 06:36 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Mateo Retegui siap digaet Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Jumat (19/05/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar panas, termasuk Inter Milan di atas angin dapatkan mutiara Italia.

Penyerang blasteran Argentina-Italia, Mateo Retegui belakangan menjadi rebutan Inter Milan dan Lazio jelang bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut lantaran Mateo Retegui memutuskan ingin berkarier di Eropa. Kini dirinya masih tercatat sebagai klub Argentina, Club Atletico Tigre.

Inter Milan di atas angin untuk bisa menggaet sang pemain karena Lazio hanya berencana menjadikannya sebagai pelapis Ciro Immobile yang kini berusia 33 tahun.

Manchester United

Manchester United disebut tertarik untuk mendatangkan eks Chelsea yang kini memperkuat Crystal Palace, Marc Guehi di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Manchester United belakangan getol untuk berburu bek baru jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang, setelah penampilan buruk Harry Maguire.

Marc Guehi memang tengah dalam performa gemilang dan jadi salah satu alasan mengapa Man United kemudian berencana merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023.

Sebelum malang-melintang bersama Crystal Palace, Marc Guehi memang sempat bergabung dengan akademi Chelsea dan memulai karier sebagai pemain muda berbakat.

Chelsea

Kedatangan Maurico Pochettino membuat Chelsea dilaporkan bakal menendang Ruben Loftus-Cheek dan Marc Cucurella di bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Lini tengah tampaknya bakal menjadi sektor yang bakal dibongkar oleh Mauricio Pochettino, sehingga jangan kaget apabila akan banyak gelandang pergi, termasuk Ruben Loftus-Cheek.

Di sisi lain, satu pemain yang kiranya bakal menjadi korban eksodus Mauricio Pochettino adalah eks bek kiri Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella.

Baca Juga

1. Liverpool

Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

Jurgen Klopp bahkan ngotot pada manajemen Liverpool untuk menyiapkan harga fantastis demi memboyong berlian Italia, Nicolo Barella, yang kini membela Inter Milan.

The Reds sendiri perlu meregenerasi lini tengah mereka yang sebagian besar diisi oleh pemain berusia kepala tiga sehingga mereka bakal membuang empat pemain.

Empat gelandang Liverpool yang bakal dibuang adalah James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan Arthur Melo.

Sebagai gantinya, Jurgen Klopp baru-baru ini meminta para petinggi Liverpool untuk segera mengamankan jasa Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

AC Milan

AC Milan memprioritaskan banyak pos untuk diperbaiki di bursa transfer musim panas. Gelandang tengah juga penyerang sentral adalah dua di antaranya.

Untuk yang pertama nama Ruben Loftus-Cheek sudah jadi incaran sementara di pos 'nomor 9' ada pertimbangan untuk merekrut salah salatu dari Roberto Firmino atau Marko Arnautovic.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, baik Paolo Maldini maupun Ricky Massara selaku duo direktur klub sudah sepakat jika Loftus-Cheek adalah pemain dengan kriteria yang mereka cari.

Baca Juga

Juventus

Pemain Sassuolo, Davide Frattesi semakin dekat untuk merapat ke Juventus pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli 2023 mendatang.

Kendati demikian, Juventus mendapatkan tantangan dari dua klub rival di Liga Italia, yakni Inter Milan dan AS Roma, dalam merekrut Davide Frattesi.

Frattesi menjadi tumpuan Sassuolo mulai dari 2021 sampai saat in. Dirinya bahkan mengoleksi 11 gol dan 4 assist dari 75 laga yang dilakoni di semua kompetisi.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventus

Berita Terkini