x

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini: Big Match Napoli vs Inter!

Minggu, 21 Mei 2023 07:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia pada hari ini, Minggu (21/05/23), empat pertandingan bakal tersaji termasuk big match antara Napoli vs Inter Milan.

Dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Italia 22/23 hari ini, sang pemegang gelar yakni Napoli bakal mencoba kekuatan finalis Liga Champions, Inter Milan di Stadio Armando Maradona.

Jelang pertandingan, Inter Milan sebagai tim tamu bakal berusaha mencuri kemenangan demi mempertahankan posisinya sebagai empat besar Liga Italia musim ini.

Kendati demikian, pada pertandingan kali ini Inter Milan tampaknya bakal memberi kesempatan kepada skuad pelapis untuk melawan Napoli.

Rotasi besar-besaran ini perlu dilakukan Simone Inzaghi untuk mempersiapkan final Liga Champions Inter Milan melawan Manchester City.

Baca Juga

Pemain seperti Romelu Lukaku diharapkan bisa menjadi mesin gol saat dipasang sebagai starter kontra Napoli nanti.

Lukaku tampil begitu mengesankan di Serie A karena berhasil mencetak 5 gol dan 3 assist dalam 5 penampilan terakhirnya bersama Nerazzurri.

Baca Juga

Bahkan, Samir Handanovic juga memiliki peluang untuk menggantikan Andre Onana setelah posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu tergantikan.

Selain duel Napoli vs Inter Milan, ada pertandingan sengit lain yang juga bisa jadi penentu empat besar yakni Udinese vs Lazio di Stadio Friuli.

Meski saat ini Lazio sudah bertengger di urutan empat, namun jarak dengan AC Milan di posisi kelima hanyalah satu angka sehingga masih sangat riskan buat Biancocelesti jika mereka gagal amankan poin.

Baca Juga

1. Jadwal Pertandingan Liga Italia

Selebrasi pemain Lazio Felipe Anderson merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya di Liga Serie A Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Minggu (21/05/23)

Baca Juga

Senin (22/05/23)

Inter MilanNapoliLiga ItaliaJadwal Pertandingan

Berita Terkini