x

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Menang Mudah?

Minggu, 21 Mei 2023 07:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana Real Madrid diprediksi bakal menang mudah melawan Valencia.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana Real Madrid diprediksi bakal menang mudah melawan Valencia.

Terdapat empat pertandingan seru yang akan berlangsung di laga pekan ke-35 Liga Spanyol 2022/23 mulai Minggu (21/5/23) hingga Senin (22/5/23) dini hari WIB.

Dua tim sekota yakni Real Madrid dan Atletico Madrid bakal tampil, keduanya mengusung misi wajib menang demi mengamankan posisi runner-up.

Los Blancos sendiri diprediksi bakal mudah dalam duel bak bumi dan langit di laga Valencia vs Real Madrid, yang berlangsung di Stadion Mestalla.

Madrid saat ini berada di posisi kedua dnegan 71 poin, atau terpaut 14 angka dari Barcelona yang kokoh di puncak dengan 85 poin.

Baca Juga

Barcelona sebelumnya sudah memastikan gelar juara usai menang 4-2 atas Espanyol, dengan hasil ini, Blaugrana sudah tidak bisa dikejar lagi oleh Real Madrid.

Maka Real Madrid wajib menang saat melawat ke markas Valencia, tim yang saat ini berada di posisi ke-16 dengan 37 poin atau nyaris terdegradasi.

Baca Juga

Di sisi lain, Los Rojiblancos juga mengusung misi yang sama yakni wajib menang demi posisi runner-up di laga Atletico Madrid vs Osasuna.

Saat ini Atletico berada di peringkat ketiga dengan 69 poin, selisih dua poin saja dari Real Madrid yang berada di posisi kedua. Jika menang dan rival sekotanya kalah, maka Atletico bisa mengkudeta posisi kedua atau malah sebaliknya.

Selain laga Valencis vs Real Madrid dan Atletico Madrid vs Osasuna, berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/23 hari ini:

Baca Juga

1. Jadwal Liga Spanyol 2022/23 Hari Ini:

Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana Real Madrid diprediksi bakal menang mudah melawan Valencia.

Minggu, 21 Mei 2023

Senin, 22 Mei 2023

Real MadridAtletico MadridBarcelonaLiga SpanyolJadwal PertandinganBerita Liga Spanyol

Berita Terkini