x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Duel Hidup Mati Newcastle United vs Leicester City

Senin, 22 Mei 2023 05:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Perebutan bola di udara pada pertandingan Leicester City vs Newcaslte United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Newcastle United vs Leicester City bisa kalian simak di artikel ini.

Seperti diketahui, due antara Newcastle United vs Leicester City akan menjadi sajian penutup pekan ke-37 Liga Inggris musim 2022-2023.

Pertandingan tersebut menjadi duel hidup mati, khususnya bagi Leicester City. Pasalnya, Jamie Vardy dkk kini terancam terdegradasi ke divisi Championship pada musim depan.

The Foxes saat ini terjebak di posisi ke-19 klasemen Premier League dengan hanya mengoleksi 30 poin dari 36 pertandingan.

Leicester City masih menyisakan tiga laga lagi di kompetisi musim ini. Oleh sebab itu, tidak ada pilihan selain menyapu bersih seuruh laga sisa dengan kemenangan.

Baca Juga

Sementara itu, Newcastle United juga memasang target meraih hasil positif saat menjamu Leicester City. Mereka butuh tambahan poin demi mengunci empat besar dan mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Newcastle United masih bertengger di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 69 poin dari 36 pertandingan.

Newcastle United memiliki poin sama dengan Manchester United di posisi keempat klasemen, namun mampu unggul agregat gol.

Baca Juga

Menurut perhitungan, mereka hanya butuh tambahan satu poin saja agar tidak bisa tergusur oleh Liverpool yang membayangi dari posisi kelima dengan torehan 66 poin dari 37 laga.

Untuk mengetahui statistik, prediksi susunan pemain hingga jadwal pertandingan Newcastle United vs Leicester City, kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Baca Juga

1. Statistik dan Jadwal

Jadwal Liga Inggris 2022-2023 antara Newcastle United vs Leicester City.

Head to Head:

Prediksi Susunan Pemain:

Newcastle United: Popes; Trippier, Schar, Botman, Burn, Joelinton, Bruno, Willock, Murphy, Wilson.

Pelatih: Eddie Howe.

Leicester City: Iversen; Castagne, Faes, Soyuncu, Kristiansen, Tielemans, Soumar, Marthins, Barnes, Madison, Vardy.

Pelatih: Dean Smith.

Jadwal Pertandingan:

Jadwal Liga Inggris 2022-2023 antara Newcastle United vs Leicester City akan tersaji di St. James Park pada Selasa (23/05/23) pukul 02.00 dini hari WIB.

Newcastle UnitedLeicester CityLiga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini