x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Titisan Drogba ke Chelsea, Man City Gaet Kovacic

Senin, 22 Mei 2023 07:19 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Kouadio Kone, yang dijuluki titisan Drogba.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Minggu (21/05/23) kemarin menyajikan beberapa berita menarik, termasuk Chelsea dekati titisan Didier Drogba.

Chelsea dikabarkan mulai mengincar wonderkid Bundesliga, Manu Kone, yang juga diminati Manchester United jelang bursa transfer musim panas 2023.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki musim yang mengesankan di Bundesliga bersama Borussia Monchengladbach. Alhasil, dia jadi salah satu gelandang muda paling menarik di Eropa.

Selain Manchester United, Kone juga diminati sejumlah klub raksasa lain seperti Liverpool, Newcastle, hingga Paris Saint-Germain.

Monchengladbach kabarnya mengizinkan Kone pergi jika ada klub yang mau menebus maharnya yang berkisar 26 juta euro atau setara Rp420 miliar.

Baca Juga

Manchester City

Manchester City dilaporkan ingin mendatangkan Mateo Kovacic pada musim panas dan tetap mempertahankan Ilkay Gundogan lebih lama lagi.

Mateo Kovacic belakangan ini santer dirumorkan akan meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Manchester City.

Berangkat dari rumor yang beredar ini, Mateo Kovacic lantas dikaitkan dengan Manchester City karena khawatir akan masa depan Ilkay Gundogan.

Baca Juga

Pep Guardiola menilai bahwa Kovacic merupakan sosok ideal sebagai pengganti Gundogan yang semakin diminati oleh Barcelona.

Selain itu, mendatangkan Mateo Kovacic juga dinilai menjadi opsi yang lebih murah meski Manchester City tidak akan memiliki masalah terkait finansial.

Baca Juga

1. Manchester United

Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

Manchester United kian dekat dengan gelandang kelas dunia dari Italia, Davide Frattesi, di bursa transfer musim panas 2023.

Sempat ‘disekolahkan’ dulu ke Monza, Empoli, hingga Ascoli, Davide Frattesi menunjukkan gemilang prestasi bersama klub Liga Italia Sassuolo sejak 2017 silam.

Davide Frattesi kerap jadi andalan lini tengah Sassuolo. Menurut catatan Transfermark, pemain kelahiran 22 September 1999 ini mengemas total tujuh gol di semua kompetisi.

Catatan fantastis yang tak pelak membuat sejumlah klub mulai melirik Davide Frattesi seperti Manchester United, AC Milan, AS Roma, Juventus, hingga Manchester United.

Baca Juga

Juventus

dikabarkan sudah menemukan pengganti Angel Di Maria dengan tiga pemain kemungkinan pergi pada musim panas nanti.

Jurnalis TuttoJuve, Massimo Pavan, mengklaim Juventus kini berencana memulangkan Dejan Kulusevski seandaiknya  Angel Di Maria benar-benar pergi dari klub.

Dejan Kulusevski telah dipinjamkan ke Tottenham sejak Januari 2022. Karienya bersama klub London Utara tersebut semakin suram meski sempat tampil mengesankan di awal.

Baca Juga

Musim lalu dia menyumbangkan 13 gol dan assist dalam 18 penampilannya saja. Tetapi, musim ini, ia hanya menorehkan delapan gol dan assist dalam 28 penampilannya.

Kepulangan Kuluvski ke Serie A bersama Juventus ini juga dikuatkan dengan fakta The Lilywhites gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaManchester CityAC MilanInter MilanJuventus

Berita Terkini