x

Rumor Transfer Inter Milan: Buru Gelandang Rival, Temukan Pengganti Onana

Selasa, 23 Mei 2023 19:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang bursa transfer musim panas nanti, Inter Milan dilaporkan sudah menemukan pengganti Andre Onana dan ikut terjun memperebutkan Davide Frattesi.

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim panas nanti, Inter Milan dilaporkan sudah menemukan pengganti Andre Onana dan ikut terjun memperebutkan Davide Frattesi.

Setelah mencapai final Liga Champions, Inter Milan diperkirakan bisa mengantongi tambahan dana hingga total lebih dari 100 juta euro.

Sejauh ini, Inter Milan dilaporkan telah mendapatkan sekitar 85 juta euro dari Liga Champions yang berasal dari uang partisipasi hingga babak semifinal.

Jumlah tersebut tentu bisa menjadi modal bagi Simone Inzaghi untuk memperkuat pasukannya menyongsong musim depan yang lebih baik.

Untuk itu, sejumlah nama mulai dikaitkan menjadi target incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti seperti, Davide Frattesi, hingga Marco Carnesecchi pengganti Andre Onana.

Baca Juga

Menurut Sempreinter, Marco Carnasecchi merupakan salah satu target kiper incaran Inter Milan sebagai pengganti Andre Onana.

Sebagai pemain pinjaman dari Atalanta, Carnasecchi tampil secara rutin bersama Cremonese dengan mengemas 85 penampilan selama dua musim.

Baca Juga

Inter menilai jika Carnasecchi merupakan salah satu penjaga gawang paling menjanjikan karena dia masih berusia 22 tahun.

Kendati demikian, Carnasecchi masih terikat kontrak selama tiga tahun dengan Atalanta dan baru berakhir pada akhir Juni 2026 nanti.

Selain Marco Carnasecchi, Inter Milan juga dilaporkan akan ikut bersaing demi memperebutkan salah satu gelandang menjanjikan, Davide Frattesi.

Baca Juga

1. Inter Milan Terjun dalam Perburuan Frattesi

Davide Frattesi, Bintang Sassuolo dan Timnas Italia (Reuters/Matthew Childs)

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menilai bahwa Davide Frattesi merupakan pemain yang menjanjikan mengingat banyak klub top telah memantau sang pemain.

Marotta berusaha untuk tidak menyembunyikan ketertarikan Inter Milan kepada gelandang milik Sassuolo itu.

Kendati masih terikat kontrak dengan Sassuolo hingga 2026, tetapi Nerazzurri menganggap dia sebagai target potensial yang bisa didatangkan musim panas nanti.

Frattesi dipandang sebagai pengganti yang sempurna bagi Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic.

Baca Juga

Oleh karena itu, Inter setidaknya membutuhkan tambahan satu gelandang baru dengan Frattesi disebut menjadi pilihan pertama.

Namun, Inter Milan harus bergabung dengan sejumlah klub seperti Juventus, Lazio, Tottenham Hotspur hingga Brighton & Hove Albion.

Baca Juga

Hanya saja, klub dari Liga Inggris diperkirakan menjadi yang paling serius dalam mengontrak Frattesi pada musim panas ini.

Sassuolo dilaporkan menginginkan tidak kurang dari 40 juta euro untuk Frattesi, sehingga akan menyulitkan Inter meski mereka mendapat keuntungan dengan mencapai final Liga Champions.

Sementara itu, CEO Sassuolo berharap jika Davide Frattesi bisa bergabung ke Liga Inggris setelah menuntutnya untuk segera mempelajari bahasa Inggris.

Baca Juga

Sumber: Sempreinter

Bursa TransferInter MilanAndre OnanaDavide Frattesi

Berita Terkini