x

Rumor Transfer Juventus: Kehilangan Target dan Ditinggal Pergi Pemain di Tengah Situasi Rumit

Selasa, 23 Mei 2023 16:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan lagi, Juventus justru dihadapkan situasi rumit hingga kehilangan target pemain.

INDOSPORT.COM - Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan lagi, Juventus justru dihadapkan situasi rumit hingga kehilangan target pemain.

Juventus harus mengalami pengurangan 10 poin ketika hanya memiliki dua laga tersisa di Liga Italia musim ini.

Situasi rumit yang dialami oleh Juventus ini telah membuat mereka di ambang absen tampil di kompetisi Eropa untuk musim depan.

Selain itu, Bianconeri juga berpotensi kehilangan target transfer dan beberapa pemain dirumorkan akan meninggalkan klub.

Angel Di Maria akan bergabung dengan Adrien Rabiot, Leandro Paredes, dan Juan Cuadrado yang diperkirakan pergi dari Juventus pada akhir musim nanti.

Baca Juga

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Angel Di Maria mulai mencari opsi klub baru setelah meninggalkan Juventus dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Juventus sejatinya ingin mempertahankan Di Maria, tetapi negosiasi yang mereka lakukan baru-baru ini menemui kegagalan.

Baca Juga

Dilaporkan bahwa salah satu klub dari Arab Saudi mulai mendekati Di Maria. Namun, prioritasnya adalah tetap ingin bermain di Eropa.

Kemudian, Rabiot dan Cuadrado tidak akan menandatangani kontrak baru, sementara Paredes akan kembali ke PSG setelah menjalani masa peminjaman yang mengecewakan.

Selain beberapa pemain andalan akan meninggalkan klub, Juventus juga berpotensi kehilangan salah satu target transfer mereka, Davide Frattesi dari Sassuolo.

Baca Juga

1. Juventus Kehilangan Target Transfer

Aksi pemain Juventus, Angel Di Maria pertandingan antara Atalanta vs Juventus pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Salah satu gelandang terbaik Italia, Davide Frattesi, dilaporkan akan meninggalkan Sassuolo untuk mendapat pengalaman baru.

Hanya saja, Frattesi berpotensi untuk merantau ke Liga Inggris alih-alih tetap bertahan di Liga Italia.

“Saya dapat mengungkapkan bahwa peluang terbaik untuk Davide Frattesi sekarang datang dari klub Liga Inggris. Saya menyarankan Davide untuk belajar bahasa Inggris sesegera mungkin,” kata CEO Sassuolo, Carnvali.

Baca Juga

Frattesi merupakan salah satu incaran Juventus yang terkesan berkat potensi dari gelandang tengah berusia 23 tahun itu.

Tapi, ketertarikan itu membuat Juventus harus bersaing dengan banyak klub baik dari Liga Inggris atau dari Liga Italia.

Baca Juga

Beberapa klub seperti Inter Milan, Brighton, hingga Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik dengan Frattesi.

Namun, situasi yang sedang dialami oleh Juventus tentu akan turut memengaruhi rencana mereka dalam mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo.

Selain itu, pengurangan poin juga telah membuat Juventus harus menyusun rencana untuk menyelamatkan masa depan klub di musim mendatang.

Baca Juga

Sumber: Fabrizio Romano

Bursa TransferJuventusAngel di MariaDavide Frattesi

Berita Terkini