x

Mauricio Pochettino Hingar Bingar, Joao Felix Beberkan Masa Depan di Chelsea

Rabu, 24 Mei 2023 20:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Calon pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, akan hingar bingar usai Joao Felix membeberkan masa depannya menjelang bursa transfer musim panas dibuka.(Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM - Calon pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, akan hingar bingar usai Joao Felix membeberkan masa depannya menjelang bursa transfer musim panas dibuka.

Meskipun belum ditunjuk secara resmi untuk menangani Chelsea, tetapi Mauricio Pochettino semakin dekat berlabuh ke Stamford Bridge.

Maka tak ayal apabila Mauricio Pochettino bakal merasa senang dengan pernyataan yang diungkapkan oleh Joao Felix.

Joao Felix sendiri merupakan pemain yang dipinjam Chelsea dari Atletico Madrid pada pertengahan musim ini.

Tepatnya pada 11 Januari 2023, Chelsea mendatangkan Felix dengan status pinjaman dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 11 juta euro.

Baca Juga

Biaya yang ditaksir setara dengan Rp184 miliar tersebut dikeluarkan Chelsea untuk meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid selama setengah musim.

Itu artinya, Felix akan membela Chelsea hingga akhir musim ini. Serta, kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga

Pada tanggal yang telah ditentukan tersebut, pemain berpaspor Portugal itu akan kembali ke Atletico Madrid.

Hal tersebut dikarenakan Joao Felix terikat kontrak dengan Atletico Madrid selama lima tahun, yakni hingga 30 Juni 2027.

Kendati demikian, ungkapan yang dikeluarkan oleh Joao Felix baru-baru ini diyakini bakal membuat Mauricio Pochettino selaku calon pelatih Chelsea hingar bingar.

Baca Juga

1. Joao Felix Ingin Bertahan

Joao Felix melepaskan tembakan berbuah gol di laga Chelsea vs Everton (19/03/23). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

Meskipun Chelsea hanya mengontrak Joao Felix selama setengah musim, tetapi sang pemain ingin bertahan lebih lama lagi di Stamford Bridge.

Keadaan itu tidak terlepas dari hubungan antara Joao Felix dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang sempat renggang.

Selain itu, Joao Felix diyakini merasa puas berada di Chelsea, baik dengan rekan-rekannya, maupun gaji yang  diterimanya.

Melansir dari Metro UK, Felix terlihat bahagia berada di Chelsea. Hal tersebut juga berkat fans The Blues yang mengakui keberadaannya.

Baca Juga

Meskipun sejatinya pemain kelahiran 10 November 1999 tersebut kehilangan menit bermain reguler saat Frank Lampard duduk di kursi kepelatihan Chelsea.

Kendati demikian, Joao Felix menegaskan bahwa dirinya sangat menyukai Chelsea. Bahkan, sang pemain menganggap The Blues sebagai klub papan atas.

Baca Juga

"Saya memang belum memutuskan masa depan saya, baik tinggal di Chelsea, atau kembali ke Atletico Madrid," tegas pria berusia 23 tahun tersebut.

"Namun, harus diakui bahwa saya sangat menyukai waktu bersama Chelsea," tambah Joao Felix dikutip dari Metro UK.

"Ini adalah klub papan atas. Semua orang di klub sangat baik kepada saya, rekan satu tim saya luar biasa. Dan saya sangat suka berada di sini," pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: Metro UK

Bursa TransferChelseaMauricio PochettinoJoao FelixBerita Bursa Transfer

Berita Terkini