x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Main Serentak, Penentuan Nasib Leicester dan Everton

Minggu, 28 Mei 2023 06:30 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal siaran langsung Liga Inggris pada Minggu (28/05/230 malam WIB.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) pada Minggu (28/05/23) malam WIB menjadi penentuan nasib Leicester City dan Everton.

Seperti diketahui, Liga Inggris musim 2022-2023 telah memasuki pekan ke-38 atau terakhir. Seluruh tim termasuk Leicester City dan Everton akan bertanding pada malam WIB nanti.

Licester City akan menjalani laga hidup mati dengan menjamu West Ham United. Mereka wajib meraih kemenangan demi bisa bertahan di Liga Inggris musim depan.

Akan tetapi, pendukung Leicester City juga harus berdoa agar Everton seri atau kalah saat berjumpa Bournemouth di waktu yang sama.

Baca Juga

Jamie Vardy dkk kini bertengger di posisi ke-18 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 31 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan Everton ada satu tingkat di atasnya dengan koleksi 33 poin dari 37 laga.

Sementara itu, seluruh tim-tim besar juga akan bertanding pada malam nanti seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal hingga Manchester City. Kalian bisa menyaksikan streming di SCTV atau Vidio.

Baca Juga

Gelar juara Liga Inggris 2022-2023 sendiri sudah dikunci oleh Manchester City. Kemudian tiket Liga Champions telah diamankan oleh The Citizens, Newcastle United, Arsenal dan Manchester United.

Untuk melihat jadwal lengkap Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (28/05/23) malam WIB, kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Logo Liga Inggris / Premier League

Berikut jadwal lengkap pekan terakhir Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada Minggu (28/05/23) malam WIB yang dapat disaksikan melalui Vidio:

Manchester UnitedLiverpoolArsenalManchester CityEvertonTottenham HotspurNewcastle UnitedLeicester CityLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini