x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Gaet 'Bocah Bau Kencur', Junior De Gea ke Man United

Minggu, 28 Mei 2023 07:18 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Stefano Pioli saat laga Liga Italia antara AC Milan vs Napoli

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Sabtu (27/05/23) kemarin menghadirkan beberapa kabar panas, termasuk AC Milan siap gaet bocah bau kencur asa Aljazair.

Raksasa Liga Italia, AC Milan tak alergi dengan pemain muda dan siap mendatangkan bocah Aljazair, Badredine Bounani dari Nice.

Bila melihat situs Transfermarkt, Badredine Bouanani merupakan pemain muda yang baru muncul di Liga Prancis musim ini bersama Nice.

Masih berusia 18 tahun ada 17 kali penampilan yang berhasil dibuat pemain sayap asal Aljazair ini bersama Nice.

Tentu saja, catatan ini spesial, mengingat Liga Prancis kerap kali mengorbitkan pemain-pemain muda berbakat yang siap diekspor ke kompetisi yang lebih besar.

Baca Juga

Selain itu, ada tiga posisi yang bisa dimainkan oleh Bouanani, yaitu gelandang serang, gelandang tengah, dan sayap kanan.

Manchester United

Manchester United dikabarkan bakal segera memboyong dua pemain sekaligus yakni David Raya selaku junior David De Gea, dan Perr Schuurs selaku eks murid Erik Ten Hag.

David Raya sendiri merupakan kiper Brentford sekaligus penjaga gawang Spanyol. Namanya sendiri memang tengah dikaitkan dengan Setan Merah di pertengahan awal musim ini.

Baca Juga

Pasalnya, Raya cukup memiliki reputasi apik dan menjadi salah satu kiper terbaik di ajang Liga Inggris, sejak Brentford resmi promosi di Premier League.

Sebelumnya Sky Sports menyebutkan bahwa Brentford sudah siap untuk melepas Raya dengan nominal cukup fantastis. The Bees dilaporkan membanderol senilai 40 juta pound (sekitar Rp741 miliar).

Baca Juga

1. Juventus

Para pemain Juventus Frederico Gatti, Bremer, Filip Kostic, Wojciech Szczesny dan Arkadiusz Milik terlihat sedih usai pertandingan di laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Juventus mengincar Dodo mutiara Brasil pada bursa transfer musim panas. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki lini belakang.

Juventus diyakini akan menjadi salah satu klub yang bergerak pada jendela bursa transfer musim panas mendatang, termasuk merekrut Dodo.

Hal tersebut dikarenakan Juventus diyakini sangat tertarik dengan gaya permainan yang ditampilkan oleh Dodo sejak memulai karier profesionalnya.

Selain itu, bek kanan kelahiran Taubate pada 17 November 1998 tersebut menjadi proyek jangka panjang bagi Juventus.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan dilaporkan akan segera mengontrak Francesco Acerbi secara permanen dan mendatangkan striker muda RB Leipzig, Oliver Schmidhauser.

Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa hari lagi, Inter Milan diperkirakan akan memiliki agenda padat.

Baca Juga

Setelah mencapai final Liga Champions, Inter Milan akan memiliki modal besar untuk memperkuat pasukan Simone Inzaghi.

Selain mendatangkan pemain baru, mempermanenkan kontrak dari pemain pinjaman juga menjadi agenda Inter Milan.

Inter Milan dilaporkan akan segera bernegosiasi dengan Lazio untuk mencapai kesepakatan atas kepindahan Francesco Acerbi secara permanen.

Baca Juga

2. Chelsea

Mason Mount, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/David Klein

Chelsea, segera dapatkan pengganti Mason Mount dari Southampton, James Ward-Prowse dan gelandang buangan Juventus, Leandro Paredes pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Mason Mount dilaporkan akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang usai tak ingin memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

Bakal ditinggal gelandang andalannya, tim berjuluk The Blues ini bakal habis-habisan gaet gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Gelandang Southampton yakni James Ward-Prowse santer dikabarkan bakal datang ke Stamford Bridge usai tim berjuluk The Saints ini telah terdegradasi di Liga Inggris musim 2022/23.

Dilaporkan Football Transfer, James Ward-Prowse sendiri direbutkan beberapa klub Liga Inggris lainnya jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas.

Liverpool

Liverpool, kepincut memboyong Manuel Ugarte dengan menawarkan mahar fantastis di bursa transfer musim panas.

Liverpool sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Manuel Ugarte di bursa jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Keinginan Liverpool untuk memboyong Manuel Ugarte ke Anfield Stadium pada bursa transfer selanjutnya bukannya tanpa alasan.

Hal tersebut dikarenakan gelandang berusia 22 tahun tersebut dianggap sebagai berlian yang dimiliki oleh timnas Uruguay.

Keadaan itu tidak terlepas dari debut yang dilakukan oleh Ugarte bersama tim nasional Uruguay dimulai ketika berusia 20 tahun.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanJuventus

Berita Terkini