x

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Dijual Mulai Rp600 Ribu

Senin, 29 Mei 2023 17:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Simak harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina yang mana tersedia mulai dari Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta.

INDOSPORT.COM – Simak harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday yang tersedia mulai dari Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta.

Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi Argentina di FIFA Matchday pada Senin (19/06/23) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Setelah laga Timnas Indonesia vs Argentina itu sudah pasti, suporter Timnas Indonesia menanti berapa harga tiket pertandingan tersebut. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pun mengatakan akan segera merilis berapa harga tiket tersebut.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, sebelumnya mengatakan bahwa PSSI saat ini masih merumuskan terkait perkiraan harga tiket Timnas Indonesia melawan Tim Tango nanti.

Namun, Arya belum bisa mengatakan terkait berapa kisaran harga tiket pertandingan tersebut.

Baca Juga

“(Perkiraan harga tiket) Ya kita lihatlah (nanti) bagaimana,” ucap Arya Sinulingga.

“(Soal harga) Belum tahu, yang pasti yang terbaik lah,” sambungnya.

Baca Juga

Namun, saat disinggung apakah harga tiket Timnas Indonesia melawan Argentina akan semahal tiket konser grup band asal Inggris, Coldplay, Arya menilai harga tiket nantinya tidak bakal semahal konser itu.

“Kalau mahalnya sih enggak (sampai seperti tiket Coldplay). Ya pokoknya yang penting bagus, ya namanya juga bolanya seru,” tukas Arya.

Sementara itu, Ketum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan secara langsung harga tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina yang dimulai dari Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta.

Baca Juga

1. Harga Tiket FIFA Matchday

PSSI bekerjasama dengan tiket.com dalam penjualan tiket Indonesia vs Argentina

Dilansir dari YouTube PSSI, Ketum PSSI, Erich Thohir, mengungkapkan harga tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina.

Erick Thohir menturukan bahwa laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar pada Senin (19/05/23) pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Selain itu, Ketum PSSI itu juga menambahkan bahwa harga tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina ini sudah termasuk pajak dan servis.

 “Jadi, kita tentu mencoba melayani masyarakat sepak bola dengan harga yang baik, ya. Ini sudah termasuk pajak dan biaya servis,” buka Erick Thohir.

“Jadi, waktu kita menjual tiket mungkin ada dua persen apa nanti dijelaskan (oleh pihak ticketing),” tutur Erick Thohir.

“Untuk kategori 3 itu 600 ribu, kategori 2 (seharga) 1,2 juta, kategori 1 harga 2,5 juta, dan VIP barat dan timur senilai 4,25 juta.”

“Jadi, rata-rata kurang lebih harga tiket tetep di satu jutaan. Saya rasa ini hitung-hitungan yang bisa kita lakukan secara maksimal.”

Baca Juga

Harga tiket FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina

Pembelian tiket ini bisa dibeli oleh BRI Card Holder pada 5 Juni, sedangkan pembelian umum atau public sale bisa dilakukan pada 6-7 Juni.

Baca Juga

Harga tiket :

Kategori 3 - Rp600 ribu

Kategori 2 - Rp1,2 juta

Kategori 1 - Rp2,5 juta

VIP - Rp4,25 juta

Baca Juga

Jumlah tiket : 60.000+

Tiket bisa dibeli di laman resmi PSSI dan di tiket.com

ArgentinaErick ThohirTimnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini