x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan 'Rampok' Mutiara Lille, Nasib Osimhen di Napoli

Kamis, 1 Juni 2023 17:23 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Perr Schuurs (kanan) saat beradu dengan pemain Napoli, Victor Osimhen. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A) untuk musim 2023/24 menghadirkan beberapa berita menarik, seperti AC Milan terdepan daratkan Edon Zhegrova.

Pemain sayap Lille yakni Edon Zhegrova yang dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, telah muncul sebagai target bursa transfer musim panas untuk AC Milan.

Edon Zhegrova masih terikat kontrak dengan Lille hingga Juni 2026 mendatang. Performanya musim ini membuat para petinggi Rossoneri kepincut.

Calciomercato.com mengkonfirmasi bahwa Paolo Maldini, Ricky Massara dan Geoffrey Moncada merupakan pengagum pemain berusia 24 tahun tersebut, yang telah mengoleksi 4 gol dan 5 assist di musim ini.

Dia adalah pemain sayap kiri, sangat kuat dalam situasi satu lawan satu, dan cocok untuk formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1 di AC Milan.

Baca Juga

Napoli

Jawara Liga Italia 2022-2023, Napoli sepertinya bakal kehilangan bomber andalan yakni Victor Osimhen.

Osimhen di musim ini sedang menjadi rebutan banyak klub. Selain Manchester United, Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Munchen dilaporkan juga tertarik pada pemain 24 tahun ini.

Baca Juga

Napoli sejatinya belum mau melepas penyerang yang sudah menjebol gawang lawan sebanyak 28 gol semua kompetisi musim ini.

Namun, Napoli agaknya bakal melunak alias menggelar meja bundar jika ada klub menawar dengan angka menggiurkan di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Inter Milan

Manuel Locatelli ditempel ketata Edin Dzeko di semifinal Copa Italia Juventus vs Inter Milan.

Diketahui, Edin Dzeko dikabarkan bakal memperpanjang kontrak dengan Inter Milan di musim panas 2023 meski sebelumnya santer dikabarkan akan hengkang.

Mengingat kontrak pemain berdarah Bosnia itu memang bakal habis di bursa transfer musim panas mendatang pada 30 Juni 2023.

Bukan hanya itu, Inter Milan juga ketar-ketir karena Edin Dzeko sedang diincar oleh klub kaya raya asal Arab Saudi yaitu Al Hilal.

Kabar Dzeko yang masuk radar Al Hilal sendiri dikabarkan oleh jurnalis Foot Mercato Santi Aouna sebagaimana dalam cuitan di Twitter.

"Al Hilal menawarkan kontrak 2 tahun kepada Edin Dzeko dan mempertimbangkan tawaran tersebut. Pasalnya ia bakal bebas transfer pada Juni mendatang,” tulis Santi Aouna.

Baca Juga

Juventus

Jelang bursa transfer musim panas nanti, Juventus dilaporkan akan kehilangan salah satu bidikan yakni Marco Asensio.

Dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, Marco Asensio lantas didekati oleh sejumlah klub termasuk Juventus.

Baca Juga

Namun, Marco Asensio justru dilaporkan telah menolak ketertarikan Juventus karena memilih bergabung dengan Aston Villa.

Marco Asensio dikabarkan mendapat tawaran besar-besaran dari Aston Villa yang tidak dapat ditandingi oleh Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanVictor Osimhen

Berita Terkini