x

Rumor Transfer Chelsea: Conor Gallagher Merana, Dua Gelandang Merapat?

Jumat, 2 Juni 2023 17:43 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Lika-liku bursa transfer Chelsea sampai saat ini masih bergulir, termasuk salah satunya melibatkan Conor Gallagher. Foto: Reuters/Peter Cziborra.

INDOSPORT.COM - Lika-liku bursa transfer Chelsea sampai saat ini masih bergulir, termasuk salah satunya Conor Gallagher yang kabarnya diminati Newcastle United.

Selama ini, Chelsea dikenal sebagai salah satu klub yang cukup terbuka dengan pengembangan bakat pemain muda.

Akan tetapi, nasib Conor Gallagher yang sudah menimba ilmu di tim muda Chelsea sejak tahun 2008, kali ini sedikit berbeda.

Menurut laporan talkSPORT, hierarki klub kabarnya tidak menginginkan kehadirannya di skuad The Blues dan memilih melepasnya di bursa transfer.

Padahal, Mauricio Pochettino selaku juru taktik anyar disebut-sebut bersedia membuka peluang bagi pemain homegrown untuk berkembang.

Baca Juga

Sayangnya, Conor Gallagher dinilai sebagai pemain yang kurang memuaskan. Ia tidak mampu meyakinkan para petinggi untuk meliriknya.

Dengan demikian, masa depan Conor Callagher di Chelsea pun berada dalam ancaman. Ia mungkin akan angkat kaki dalam waktu dekat.

Baca Juga

Chelsea kabarnya menginginkan 40 juta poundsterling atau sekitar Rp742,5 miliar untuk bisa melepas salah satu pemain mudanya itu.

Sementara itu, mereka yang berminat mendatangkannya di bursa transfer adalah Newcastle United, West Ham United, dan Crystal Palace.

Namun selain pelepasan secara permanen, gelandang asal Inggris berusia 23 tahun tersebut juga bisa dikirim keluar sebagai pinjaman. 

Baca Juga

1. Conor Gallagher Merana, Chelsea Masih Cari Pemain Baru?

Lika-liku bursa transfer Chelsea sampai saat ini masih bergulir, termasuk salah satunya melibatkan Conor Gallagher. Foto: Reuters/Peter Cziborra.

Meski dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea di bursa transfer, Conor Gallagher dikabarkan ingin tetap tinggal.

Hanya saja, situasi akan menjadi sulit baginya apabila Chelsea lebih memilih mendatangkan gelandang baru ke skuad Mauricio Pochettino.

Dengan kata lain, Conor Gallagher akan makin sulit menemukan tempat dan menit bermain reguler, sehingga opsi pinjaman kemungkinan bisa jadi solusi.

Bicara soal perekrutan gelandang baru, Chelsea pun tidak lepas dari sederet nama yang bisa merapat musim panas ini.

Terlepas dari nasib Conor Gallagher yang entah terhempas atau bertahan, Mauricio Pochettino konon sudah mengantongi daftar gelandang untuk diburu.

Baca Juga

Mereka adalah Manuel Ugarte dan Moises Caicedo. Namun untuk mendapatkan keduanya, Chelsea tetap harus bersaing dengan sejumlah klub peminat.

Paris Saint-Germain disebut-sebut juga meminati Manuel Ugarte yang saat ini bermain untuk raksasa Portugal, Sporting CP.

Baca Juga

Di sisi lain, Brighton kabarnya ingin menaikkan value dan hype Moises Caicedo agar persaingan klub-klub yang menginginkannya juga makin menarik.

Musim ini, Chelsea selain harus mengurus isu Conor Gallagher dan membidik beberapa gelandang baru, juga dikabarkan akan kehilangan Mateo Kovacic dan Mason Mount.

Tentu patut dinanti akan seperti apa perkembangan bursa transfer Chelsea ke depannya, mengingat musim depan mereka masih punya PR besar untuk bangkit di Liga Inggris.

Baca Juga

Sumber: HITC, express.co.uk

Bursa TransferChelseaConor Gallagher

Berita Terkini