x

Kode Harry Kane, Carlo Ancelotti Buat Pengakuan Mengejutkan di Real Madrid

Minggu, 4 Juni 2023 04:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pelatih klub Liga Spanyol, Real Madrid, Carlo Ancelotti, membuat pengakuan mengejutkan terkait dengan Harry Kane menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Spanyol, Real Madrid, Carlo Ancelotti, membuat pengakuan mengejutkan terkait dengan Harry Kane menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Carlo Ancelotti sebelumnya telah berniat untuk mendatangkan Harry Kane ke Real Madrid pada jendela bursa transfer berikutnya.

Hal tersebut dikarenakan Harry Kane merupakan striker yang memiliki kualitas lengkap. Sehingga, tidak ada alasan bagi Carlo Ancelotti untuk tidak memboyongnya ke Real Madrid.

Terlebih lagi, Ancelotti diyakini akan kehilangan bomber andalannya selama 2 tahun belakangan ini, yakni Karim Benzema.

Pasalnya, Karim Benzema dikabarkan telah ditawari gaji yang sangat menggiurkan oleh salah satu klub Liga Arab Saudi.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Karim Benzema memiliki peluang besar untuk hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Dengan demikian, Carlo Ancelotti membutuhkan pengganti yang sepadan untuk kepergian Karim Benzema di bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

Harry Kane berada di list teratas pemain yang ingin didatangkan oleh Carlo Ancelotti, pada bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Bahkan, rumor hengkangnya Harry Kane dari Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Real Madrid semakin kencang berhembus.

Kendati demikian, Carlo Ancelotti justru membuat pengakuan yang mengejutkan tentang masa depan Harry Kane jika bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer akhir musim ini.

Baca Juga

1. Ancelotti Hormati Harry Kane

Selebrasi Carlo Ancelotti usai membawa Real Madrid juara Liga Champions 2021/22 (29/05/22). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Carlo Ancelotti ingin memberikan sesuatu yang spesial pada tahun terakhirnya menangani Los Blancos, julukan Real Madrid.

Hal tersebut dikarenakan Carlo Ancelotti hanya menandatangani kesepakatan kontrak dengan Real Madrid selama 3 tahun pada 1 Juli 2021.

Itu berarti, Carlo Ancelotti hanya akan menukangi pasukan yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Maka tak ayal jika Ancelotti berniat membuat Harry Kane bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, kedatangan Harry Kane bisa membantu Real Madrid untuk meraih atau menambah gelar di musim depan nanti.

Baca Juga

Melansir dari Manchester Evening News, Carlo Ancelotti justru menyampaikan pernyataan yang mengejutkan Real Madrid.

Pelatih berpaspor Italia tersebut mengakui kualitas yang dimiliki oleh Harry Kane. Namun, dia menghormati sang pemain sebagai pemain Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Kendati demikian, Ancelotti berjanji apabila Real Madrid akan memiliki skuat yang mumpuni di kompetisi musim depan.

"Harry Kane adalah pemain top, kami menghormatinya sebagai pemain Tottenham," ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari Manchester Evening News.

"Namun, saya dapat menjamin kepada Anda bahwa Real MAdrid akan memiliki tim yang kompetitif lagi di musim depan," pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: Manchester Evening News

Bursa TransferReal MadridCarlo AncelottiTottenham HotspurHarry Kane

Berita Terkini