x

Ada Harry Kane! 3 Calon Penerus Karim Benzema di Real Madrid

Senin, 5 Juni 2023 14:33 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, akan angkat kaki dan saat ini tengah dicari penggantinya. Foto: REUTERS/Jon Nazca.

INDOSPORT.COM - Harry Kane dikabarkan sebagai salah satu calon penerus Karim Benzema yang bisa didatangkan klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, di bursa transfer.

Pentolan Timnas Inggris tersebut merupakan pengabdi yang setia di Tottenham Hotspur, tapi sayang sampai detik ini ia belum mendapat apa yang ia layak dapatkan: gelar dan trofi.

Ya, setia saja tidak cukup. Masa-masa yang ia habiskan bersama Spurs selama bertahun-tahun tidak kunjung membawa hasil manis dalam perjalanan kariernya di level klub.

Itulah mengapa, Harry Kane tidak jarang dikaitkan dengan klub-klub besar di bursa transfer setiap kali Tottenham Hotspur gagal meraih trofi.

Kali ini, Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang bisa ia singgahi jika angkat kaki dari Tottenham Hotspur yang sedang terpuruk di Liga Inggris.

Baca Juga

Salah satunya seperti diwartakan Marca, Harry Kane muncul sebagai salah satu kandidat yang bisa mendarat di Real Madrid setelah ditinggal Karim Benzema.

Dalam laporan outlet Spanyol itu, nama Harry Kane sudah diperbincangkan di sejumlah pertemuan klub yang digelar di Valdebebas beberapa hari terakhir.

Baca Juga

Perkembangannya pun positif - ia kabarnya menjadi favorit Carlo Ancelotti dan para direktur Real Madrid.

Mereka menilai, Harry Kane adalah pemain yang masih produktif dalam tiga atau empat musim ke depan dan bisa langsung ngegas saat nanti merapat ke skuad.

Pemilihan Harry Kane sebagai pengganti Karim Benzema pun bukan ide yang buruk, mengingat ia adalah langganan daftar top skor Liga Inggris dari masa ke masa.

Baca Juga

1. Tidak Cuma Harry Kane, Victor Osimhen Juga Bisa

Victor Osimhen juga bisa dijadikan calon pengganti Karim Benzema di Real Madrid. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

Meski Harry Kane adalah calon potensial dan menggiurkan, bukan berarti Real Madrid akan menutup mata terhadap pemain-pemain lain di bursa transfer.

Namun jika harus mengerucutkan daftar, selain bintang Tottenham Hotspur tersebut, mungkin dua nama ini juga layak dipertimbangkan.

Mari bahas Victor Osimhen terlebih dahulu. Sosok yang satu ini termasuk pemain yang sangat laris manis di bursa transfer.

Penampilannya yang meledak bersama Napoli membuat banyak klub papan atas kepincut dan ingin memakai jasanya di tim sepak bola mereka.

Tidak kalah dari Harry Kane, Victor Osimhen adalah pencetak gol andal yang layak menjadi pengganti Karim Benzema untuk urusan menjebol gawang lawan.

Baca Juga

Pada musim 2022/2023, ia memuncaki klasemen top skor Serie A Liga Italia dengan 26 gol, dan di sisi lain memenangkan gelar scudetto bersama Partenopei.

Hanya saja, jalan Real Madrid tidak akan mudah jika benar-benar ingin mendaratkan Victor Osimhen ke Liga Spanyol.

Baca Juga

Seperti telah disebutkan di atas, ia adalah target buruan banyak klub, sehingga Real Madrid harus mampu bersaing dengan melempar tawaran kompetitif.

Salah satu klub yang bisa menjegal langkah sang raksasa Liga Spanyol adalah Manchester United. Erik ten Hag adalah penggemar Victor Osimhen sejak lama.

Sebelumnya, ia sempat berusaha merekrut pemain idamannya itu saat awal-awal akan membesut The Red Devils musim panas lalu.

Baca Juga
 

2. Kylian Mbappe, Bukan Nama Baru

Kylian Mbappe jadi target yang menggiurkan bagi Real Madrid. Foto: Reuters/Christian Hartmann.

Selanjutnya, ada Kylian Mbappe yang bukan nama baru di daftar buruan Real Madrid di bursa transfer. Bahkan, ia sempat membuat para suporter Los Blancos patah hati.

Sekitar satu tahun yang lalu, saat ia sedang santer-santernya dikaitkan dengan Real Madrid, Kylian Mbappe justru memilih bertahan di klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Ia pun menandatangani kontrak yang akan mengikatnya di klub Ligue 1 Liga Prancis tersebut hingga tahun 2025.

Kylian Mbappe pun menjadi salah satu pemain yang layak menjadi pengganti Karim Benzema, karena rekam jejaknya selama ini tidak jauh-jauh dari kata impresif.

Jika Real Madrid ingin menciptakan Los Galacticos edisi terbaru, nama pemain yang satu ini pun wajib masuk ke daftar buruan.

Di usia yang masih sangat muda, Kylian Mbappe sudah meraih kesuksesan yang masif bersama Paris Saint-Germain dan Timnas Prancis.

Ia pun sudah mencicipi seperti apa rasanya menjadi juara Piala Dunia. Hanya saja, ia masih berjuang mendapatkan trofi Liga Champions.

Cita-cita inilah yang kabarnya melandasi keputusannya bertahan di Les Parisiens. Ia tidak menyerah dan berharap bisa mengukir sejarah bersama Paris Saint-Germain.

Kansnya untuk merapat ke Real Madrid pun masih terbuka lebar sampai saat ini, namun situasi akan menjadi sulit jika mengingat relasinya yang kurang apik dengan para bos di sana.

Terlepas dari itu, ia adalah target yang sangat menjanjikan sebagai penerus mesin gol hebat seperti Karim Benzema.

Sumber: marca, daily mail

Bursa TransferReal MadridKarim BenzemaHarry KaneKylian MbappeVictor OsimhenOne Football

Berita Terkini