x

Sama-Sama Incar Sofyan Amrabat, Barcelona Diasapi Manchester United?

Senin, 5 Juni 2023 17:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Sofyan Amrabat, Winger Asal Maroko yang jadi Incaran AS Roma

INDOSPORT.COM -  Barcelona akan sulit bersaing untuk mendatangkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat yang disebut tengah didekati Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Sofyan Amrabat belakangan menjadi salah satu gelandang yang tengah diperebutkan jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Barcelona dan Manchester United menjadi dua klub yang diisukan akan mendatangkan Sofyan Amrabat di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Belakangan, Barcelona menjadi salah satu klub yang santer akan mendatangkan Amrabat, mengingat mereka tengah mencari gelandang bertahan baru menggantikan Sergio Busquets.

Jejak Barcelona kemudian diikuti oleh Manchester United yang belakangan tengah mencari pendamping Casemiro di lini tengah.

Baca Juga

Nama Sofyan Amrabat sendiri muncul ke permukaan usai membawa Maroko lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022 lalu.

Pemain tengah yang satu ini mengandalkan kemampuan merebut bola, termasuk soal fisik dan kemampuan dalam bertahan.

Baca Juga

Kemampuan inilah yang kemudian dibutuhkan, baik oleh Barcelona maupun Manchester United yang membutuhkan gelandang bertahan.

Kondisi ini yang akan membuat Manchester United dan Barcelona saling berhadapan di bursa transfer musim panas 2023 untuk mendatangkan pemain baru.

Pembuktian sudah dilakukan Sofyan Amrabat di Liga Italia dengan kemampuannya membawa Fiorentina tampil stabil dalam dua musim belakangan.

Baca Juga

1. Amrabat Buktikan Diri Bareng Fiorentina

Sofyan Amrabat, Winger Asal Maroko yang jadi Incaran AS Roma

Selain itu, Amrabat juga mampu membawa Fiorentina lolos ke babak final UEFA Conference League dan akan menghadapi West Ham United di Budapest.

Hanya saja, jelang pembukaan bursa transfer musim panas 2023, Sofyan Amrabat membuka diri untuk tantangan baru di klub lain.

Sebelumnya, pada bursa transfer Januari 2023 lalu, Sofyan Amrabat memang nyaris dipinjam oleh Manchester United.

Akan tetapi, Fiorentina masih menahan pemain yang satu ini dan meminta biaya transfer kepada klub peminat.

Hanya saja, Barcelona sebagai salah satu penawar mengalami kesulitan dalam hal keuangan, jika tak mampu menjual satu pemain pun di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Belakangan, Barcelona disebut akan menjual beberapa penyerang, seperti Raphinha dan Ferran Torres yang jarang dimainkan di lini depan.

Barcelona sendiri tentu akan menjual salah satu pemain tersebut untuk mendatangkan Sofyan Amrabat di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Kemudian, Manchester United menjadi salah satu pesaing kuat Barcelona untuk mendatangkan Sofyan Amrabat.

Tentu saja, Sofyan Amrabat akan menjadi salah satu rekrutan besar untuk Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Barcelona dan Manchester United akan bersaing ketat di bursa transfer musim panas 2023 soal mendatangkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Sumber: The Hard Tackle

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaLiga ItaliaBerita Bursa TransferSofyan Amrabat

Berita Terkini