x

Rumor Transfer Liga Italia: Milan Rekrut Berardi, Juventus Kepincut Frattesi

Selasa, 6 Juni 2023 22:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ingin merekrut Domenico Berardi dan Juventus yang kepincut Davide Frattesi.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ingin merekrut Domenico Berardi dan Juventus yang kepincut Davide Frattesi.

AC Milan bakal mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti dengan beberapa target penting.

Salah satu target Rossoneri adalah menggaet Domenico Berardi yang sebenarnya sudah dibidik sejak bursa transfer 2022 lalu.

Belakangan, usaha Tim Merah Hitam untuk mendatangkan Domenico Berardi kian menemui titik terang sebab ada kemungkinan penjualan sang pemain di Juni nanti.

Kabar tersebut digelorakan oleh jurnalis Italia, Alfredo Pedulla, yang menuturkan bahwa masa depan Berardi kabarnya sudah menemui titik terang.

Baca Juga

Sassulo sendiri dikabarkan membuka kans untuk melego pemain berpaspor Italia tersebut di bursa transfer musim panas 2023.

Masa bakti sang pemain sendiri sebetulnya masih tersisa pada musim panas 2027 nanti dan Sassuolo dikabarkan akan menunggu tawaran yang cocok sebelum melepasnya.

Baca Juga

Rossoneri mendapat persaingan dari Lazio yang kabarnya juga turut mengincar Domenico Berardi di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, AC Milan dikabarkan akan segera memberikan tawaran pada Sassuolo untuk Domenico Berardi di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Sementara itu, Juventus tampak kepincut dengan bintang Sassuolo, Davide Frattesi, di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. Juventus Incar Frattesi

Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

Juventus dikabarkan juga tengah membidik bintang Sassuolo, Davide Frattesi, yang tengah bersinar pada musim 2022/2023 ini.

Sekadar informasi, Davide Frattesi adalah salah satu gelang muda yang tengha bersinar di Liga Italia musim ini dengan catatatan tujuh gol dari 37 penampilan bagi Sassuolo.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa bakat Frattesi membuat Si Nyonya Tua kagum dan Juve dianggap kuat bakal merekrutnya apabila Adrien Rabiot angkat kaki dari Turin.

Hanya saja, Bianconeri tidak sendiri sebab Inter Milan dan AS Roma yang mana Nerazzurri diklaim juga sudah membuka pembicaraan awal dengan Sassuolo dan agen sang pemain, Beppe Riso.

Masih dari sumber yang sama, Frattesi juga menunjukkan ketertarikan untuk bisa pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Akan tetapi, Inter harus menyiapkan mahar 40 juta euro di mana Nerazzurri kemungkinan akan mengajukan tukar guling plus uang tunai untuk merekrutnya.

Selain Nerazzurri, AS Roma juga dikabarkan ingin balikan dengan pria kelahiran 22 September 1999 tersebut mengingat Giallorossi adalah klub masa kecilnya.

Baca Juga

"Frattesi dapat mengikuti gelandang Serbia (Nemanja Matic). Bintang Neroverdi akan terbang ke ibu kota Italia minggu ini untuk tanda tangan kontrak bersama Giallorossi," tulis Gazzetta.

Namun, jika AS Roma benar-benar ingin mendatangkan Frattesi, Giallorossi akan memiliki surplus pemain di lini tengah.

Oleh karena itu, tak salah jika Juventus jadi salah satu tim prioritas untuk memboyong Frattesi, tinggal meminta restu dari Sassuolo pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusAS RomaDomenico BerardiDavide Frattesi

Berita Terkini