x

Rumor Transfer Liverpool: Fabio Carvalho Dijual, 4 Pemain Susul Mac Allister

Sabtu, 10 Juni 2023 23:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Brighton, Levi Colwill menjadi incaran Liverpool (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COMLiverpool berencana menjual Fabio Carvalho, dan ada empat pemain yang diproyeksikan bisa menyusul Alexis Mac Allister du bursa transfer musim panas ini.

Laman Express memprediksikan bahwa Liverpool bakal melakukan perombakan besar pada skuatnya untuk musim depan demi mengejar gelar juara yang kembali gagal diraih pada edisi 2022/23.

Terdapat sejumlah nama pemain bintang yang kemungkinan bakal dilego oleh The Reds di bursa transfer musim panas ini.

Salah satunya ialah Fabio Carvalho yang bisa saja dipinjamkan ke klub lain atau bahkan dijual pada musim panas ini, karena kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama.

Kesempatan Carvalho makin tipis karena Jurgen Klopp dipastikan memiliki rencana lain sehingga membuatnya semakin tersingkir.

Baca Juga

Namun kepergian Carvalho dianggap tidak memberikan pengaruh besar karena Liverpool memiliki sederet pemain terbaik di lini serang untuk saat ini.

Selain Fabio Carvalho, Caomhin Kelleher juga dikabarkan bakal dilepas oleh Liverpool karena alasan yang sama yakni tidak memiliki banyak menit bermain.

Baca Juga

Berbeda dengan Carvalho, kepergian Kelleher membuat Klopp harus mencari kiper baru untuk menggantikannya.

Liverpool dilaporkan akan mendatangkan empat pemain yang menjadi prioritas pada bursa transfer musim ini.

Keempat pemain tersebut ialah Ron-Robert Zieler, Levi Colwill, Khephren Thuram dan Manu Kone yang masuk dalam radar transfer dan diharapkan bisa mengikuti jejak Alexis Mac Allister yang resmi bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Liverpool Incar 4 Pemain Sekaligus

Khephren Thuram, pemain OGC Nice jadi incaran Liverpool. (Foto: Instagram@k_thuram)

Ron-Robert Zieler dari Hannover bisa menjadi opsi untuk menggantikan Caomhin Kelleher yang berpotensi hengkang dari Liverpool.

Ia bisa diplot untuk sebagai cadangan Alisson Becker yang saat ini menjadi penjaga gawang utama di Anfield.

Selain itu, Liverpool juga berniat untuk merombak lini pertahanan, dengan Levi Colwill menjadi target utama The Reds.

Colwill dari Chelsea dianggap bisa menjadi pilihan untuk Liverpool pada musim depan, dan diduetkan dengan sejumlah pemain bintang miliknya.

Colwill diperkirakan bakal diboyong dengan nilai transfer 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp748 miliar, jika Liverpool setuju dengan kesepakatan tersebut.

Baca Juga

Selain memboyong Mac Allister, Liverpool juga mengincar dua pemain lainnya untuk memperkuat lini tengahnya di musim baru 2023/24 nanti.

Yakni ada dua pemain yang tengah diincar klub besutan Klopp tersebut, yang tak lain adalah Khephren Thuram dari OGC Nice dan Manu Kone dari Borussia Monchengladbach.

Baca Juga

Saat ini Liverpool tengah memantau keduanya, di mana kedua bintang asal Prancis itu bakal tampil di European Championships U-21.

Keduanya dipercaya bisa diduetkan bersama Mac Allister, sekaligus sebagai pengganti Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain dalam perombakan besar-besaran yang akan dilakukan oleh Liverpool.

Hingga saat ini Liverpool gencar melakukan pergerakan di bursa transfer termasuk tengah melakukan pendekatan untuk meminang Ron-Robert Zieler, Levi Colwill, Khephren Thuram dan Manu Kone.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolFabio CarvalhoAlexis Mac Allister

Berita Terkini