x

Sepakat Secara Personal, Chelsea Selangkah Lagi Gaet Kiper Inter Milan Andre Onana

Sabtu, 10 Juni 2023 17:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan sudah sepakat secara personal untuk mendatangkan kiper Inter Milan, Andre Onana.

Jelang bursa transfer musim panas 2023, Chelsea dikabarkan akan mendatangkan kiper baru, yaitu Andre Onana.

Chelsea disebut akan mengganti penjaga gawangnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti, mengingat performa pemain yang menurun.

The Blues tercatat memiliki dua kiper yang sebenarnya jempolan, yaitu Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy.

Selepas memenangi Liga Champions 2020-2021, penampilan Edouard Mendy kemudian menurun drastis dan mulai didera banyak cedera.

Baca Juga

Di sisi lain, Kepa Arrizabalaga selaku kiper pelapis kemudian juga ikut-ikutan tampil buruk dan terkadang membuat blunder.

Kondisi ini membuat Chelsea dan sang pelatih baru, Mauricio Pochettino kemudian mencari kiper baru jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Dilansir dari Football London, Chelsea kemudian mengamati Andre Onana yang belakangan tampil gemilang bersama Inter Milan.

Sejak datang ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022 lalu, Andre Onana mampu mengubah permainan tim menjadi lebih baik.

Andre Onana menjadi kiper krusial di skuad Inter Milan dan membawa tim ke final Liga Champions musim 2022-2023 ini.

Baca Juga

1. Andre Onana Terima Chelsea

Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Hanya saja, final Liga Champions musim 2022-2023 akan menjadi keputusan sulit untuk Andre Onana soal hengkang dari Inter Milan.

Chelsea dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan pihak Inter Milan soal masa depan Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023.

Selain Andre Onana, Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan kiper AC Milan, Mike Maignan untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Untuk mendatangkan Andre Onana, Chelsea disebut akan menggelontorkan dana senilai 40 juta pound yang tentu saja menjadi dana yang besar.

Kabarnya, dilansir dari The Telegraph, Chelsea dikabarkan akan memberikan tawaran perdana senilai 42 juta pound yang tentu sangat jauh dari harga yang diminta oleh Inter Milan.

Baca Juga

Inter Milan sendiri dikabarkan akan membanderol Andre Onana senilai 60 juta pound yang tentu sulit dipenuhi Chelsea.

Chelsea sendiri punya senjata untuk menggoda Inter Milan agar untuk melepas Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Romelu Lukaku saat ini masih dipinjam Inter Milan dan bisa saja diserahkan untuk memuluskan negosiasi untuk mendatangkan Andre Onana.

Inter Milan sendiri dikabarkan tak akan menahan Andre Onana dan sudah menyiapkan satu pemain sebagai pengganti.

Inter Milan akan mendatangkan kiper Empoli, Guglielmo Vicario di bursa transfer musim panas 2023 untuk menggantikan Andre Onana yang akan memilih Chelsea.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaInter MilanBerita Bursa TransferAndre Onana

Berita Terkini