x

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Gaet Pickford, Spurs Inginkan Sancho

Minggu, 11 Juni 2023 20:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Deretan rumor bursa transfer Liga Inggris, Minggu (11/06/23), dari Manchester United gaet Jordan Pickford hingga Tottenham Hotspur inginkan Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Liga Inggris, Minggu (11/06/23), dari Manchester United gaet Jordan Pickford hingga Tottenham Hotspur inginkan Jadon Sancho.

Rumor transfer Liga Inggris akan dibuka dengan ketertarikan Man United akan kiper Everton, Jordan Pickford, di musim panas 2023 ini.

Tim berjuluk Setan Merah itu ingin menjadikan Pickford sebagai pengganti David De Gea yang belum meneken kontrak baru.

Adapun kontrak kiper berpaspor Spanyol itu akan habis pada Juni 2023 nanti. Sejauh ini, ada tanda bahwa dirinya akan melanjutkan masa baktinya.

Meski De Gea bertahan, Erik ten Hag kabarnya tetap meminta pihak klub untuk memboyong Pickford dari Everton di musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Ten Hag berencana akan menjadikan Pickford sebagai pesaing De Gea untuk berebut posisi nomor 1 di bawah mistar Manchester United.

Dilaporkan oleh talkSPORT, Everton sendiri enggan melego kiper utamanya itu. Tapi akan mempertimbangkan jika ada tawaran masuk akal yang masuk.

Baca Juga

Sejauh ini The Toffees kabarnya meminta mahar 30 juta poundsterling (Rp561 miliar), sehingga Man United hanya perlu memenuhinya untuk mendapatkan Pickford.

Selain Pickford, Man United juga masih memiliki daftar kiper baru lainnya seperti Diogo Costa dari FC Porto dan David Raya dari Brentford.

Tak hanya kabar Manchester United mencoba memboyong Jordan Pickford, masih ada rumor bursa transfer lainnya dari kancah Liga Inggris. Berikut rangkuman INDOSPORT.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Tim Papan Atas Liga Inggris

Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur secara tak terduga membuka opsi merekrut Jadon Sancho dari Manchester United untuk melakukan perombakan di tubuh tim.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Tottenham di bawah arahan pelatih anyarnya, Ange Postecoglou, merasa Sancho masih memiliki kualitas di tengah inkonsistensinya bersama Man United.

Memang sejak kepindahannya ke Old Trafford pada 2021 lalu, Sancho tak mampu tampil apik dan konsisten seperti saat dirinya bermain bagi Borussia Dortmund.

Baca Juga

Chelsea

Tak hanya Man United, Chelsea juga tengah melirik kiper baru dan menjadikan eks penggawa Arsenal, Wojciech Szczesny sebagai targetnya.

Dilaporkan oleh oleh Football London, kiper Juventus itu masuk dalam daftar kantong Chelsea sebagai alternatif jika tak mendapatkan target utamanya.

Adapun target utama Chelsea untuk pos penjaga gawang musim depan adalah Andre Onana dari Inter Milan dan Mike Maignan dari AC Milan.

Baca Juga

Liverpool

Pencarian gelandang Liverpool berlanjut dengan keinginan menggaet bintang dari Southampton, James Ward-Prowse di musim panas 2023 ini.

Pemain berusia 28 tahun itu masuk radar Liverpool untuk menambal lini tengahnya yang membutuhkan gelandang baru dengan status Homegrown, seiring perginya James Milner.

Ward-Prowse pun menjadi opsi. Tapi Liverpool enggan membayar mahar yang diminta Southampton, yakni 50 juta poundsterling dan menganggap harga sang pemain hanya setengahnya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaTottenham HotspurWojciech SzczesnyJames Ward-ProwseJordan PickfordJadon Sancho

Berita Terkini