x

Top 5 News: PSSI Wanti Tim Scouting Garuda Select, Inter Bikin Arsenal Kaya Raya

Minggu, 11 Juni 2023 05:58 WIB
Editor: Juni Adi
Lautaro Martinez dan Edin Dzeko tampak kecewa usai kalah di final Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Sabtu (11/06/23) kemarin.

Skill Mahal Anthony Ginting

Li Shifeng sejak mencetak sejarah menjuarai turnamen bulutangkis tertua dunia All England, memang mengalami lonjakan karier luar biasa. Dia saat ini melesat ke top 12 ranking BWF.

Sejumlah pemain papan atas dunia pun sudah berhasil ditaklukkan Li Shifeng, sehingga dia bukan lagi sebagai pelapis para bintang tunggal putra China seperti Shi Yuqi ataupun Chen Long.

Hanya saja, Li Shifeng bisa dibilang masih kesulitan untuk menghadapi pebulutangkis top dua ranking BWF  asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Baca selengkapnya: Singapore Open: Li Shifeng Dilibas, Skill Mahal Anthony Ginting Jadi Sorotan Media China

Baca Juga

PSSI Wanti-wanti Tim Scouting Garuda Select

PSSI merespons perihal kunjungan tim pencari bakat (talent scouting) Garuda Select ke Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia, membuat nama Yunus Nusi jadi sorotan.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Garuda Select adalah program pembinaan pemain sepak bola muda Indonesia di Eropa. Dua negara yang jadi tujuan adalah Inggris dan Italia.

Lewat surat PSSI nomor 1999/UDN/1251/VI-2023, PSSI memberikan tanggapan yang patut dipertanyakan, seolah mereka tidak merekomendasikan tim scouting Garuda Select memantau turnamen milik BLiSPI.

Baca selengkapnya: PSSI Wanti-wanti Kunjungan Tim Scouting Garuda Select, Tuai Pro Kontra

Baca Juga

1. Inter Milan Bikin Arsenal Kaya Raya

Aksi Gabriel Jesus di laga Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton. REUTERS/Hannah Mckay

Keberhasilan Inter Milan lolos ke babak final Liga Champions untuk menantang Manchester City membuat Arsenal bisa menjual dua pemainnya.

Inter Milan akan menghadapi Manchester City di babak final Liga Champions musim 2022-2023 pada hari Minggu (11/06/23) dini hari WIB.

Hanya saja, muncul kabar bahwa keberhasilan Inter Milan maju ke babak final Liga Champions membuat Arsenal bisa menjual dua pemainnya di bursa transfer musim panas 2023.

Baca selengkapnya: Lolos Final Liga Champions, Inter Milan Bikin Arsenal Kaya Raya

Bangkitnya Para Bocil Kematian di Tunggal Putra Bulutangkis

Tunggal putra menjadi salah satu sektor dengan persaingan yang amat sengit, terutama di awal hingga pertengahan turnamen bulutangkis 2023.

Bagaimana tidak, tercatat sudah ada 12 pebulutangkis tunggal putra yang meraih 13 gelar juara sejak Januari hingga Juni 2023.

Ini membuktikan bahwa tunggal putra memang menjadi nomor yang memiliki persaingan amat ketat, karena gelar juara diraih oleh beragam pemain.

Tak hanya itu, rata-rata para juara maupun runner-up dan semifinalis merupakan para pemain muda seperti Li Shifeng dan Kunlavut Vitidsarn.

Baca selengkapnya: Bangkitnya Para Bocil Kematian di Tunggal Putra Bulutangkis, Indonesia Tertinggal Jauh

Chelsea Dapatkan Kiper Inter

Jelang bursa transfer musim panas 2023, Chelsea dikabarkan akan mendatangkan kiper baru, yaitu Andre Onana.

Chelsea disebut akan mengganti penjaga gawangnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti, mengingat performa pemain yang menurun.

The Blues tercatat memiliki dua kiper yang sebenarnya jempolan, yaitu Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy.

Baca selengkapnya: Sepakat Secara Personal, Chelsea Selangkah Lagi Gaet Kiper Inter Milan Andre Onana 

ChelseaPSSIInter MilanAnthony Ginting#Top5NewsBulutangkisGaruda Select

Berita Terkini