x

Rumor Transfer Juventus: Gaet The Next Haaland, Wojciech Szczesny Hengkang

Senin, 12 Juni 2023 15:40 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga ItaliaJuventus, jelang bergulirnya musim 2023-2024 menghadirkan beberapa kabar panas, mulai dari rencana menggaet Rasmus Hojlund.

Klub raksasa Liga Italia, Juventus dilaporkan mulai serius dalam menggoda striker muda Atalanta yakni Rasmus Hojlund jelang bursa transfer musim panas 2023.

Atalanta memang tidak akan menyerahkan sang wonderkid begitu saja. Mereka justru memasang harga selangit untuk Rasmus Hojlund yakni 50 juta euro atau sekitar Rp800 miliar.

Meski begitu, Juventus sepertinya tidak panik karena mereka bisa mendapatkan suntikan dana dari penjualan Federico Chiesa.

Saat ini sudah ada dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool yang menjadi peminat Federico Chiesa. Bahkan The Reds kabarnya siap menggelontorkan dana sebenar Rp600 miliar.

Baca Juga

Juventus sendiri memang sedang mencari striker baru untuk menjadi pengganti Dusan Vlahovic yang didepak di jendela bursa transfer.

Rasmus Hojlund dinilai menjad sosok yang pas, apalagi bocah berusia 20 tahun tersebut memiliki karakter seperti Erling Haaland.

Baca Juga

Akan tetapi misi Juventus untuk menggaet Rasmus Hojlund sepertinya tidak berjalan mulus. Pasalnya, sang striker juga diincar oleh beberapa klub raksasa Eropa lainnya.

Dilansir dari Daily Mirror, Manchester United dan Real Madrid juga tertarik untuk menggaet Rasmus Hojlund dari Atalanta di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Wojciech Szczesny Bakal Hengkang?

Para pemain Juventus Frederico Gatti, Bremer, Filip Kostic, Wojciech Szczesny dan Arkadiusz Milik terlihat sedih usai pertandingan di laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Juventus juga dilaporkan bakal kehilangan kiper kesayangan Massimiliano Allegri yaitu Wojciech Szczesny di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Tuttojuve, saat ini Wojciech Szczesny sedang diincar oleh dua raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United dan Chelsea.

Namun Chelsea menjadi yang terdepan setelah mereka berencana menjual salah satu dari Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy.

Andre Onana (Inter Milan), David Raya (Brentford), dan Emiliano Martinez (Aston Villa) disebut-sebut sebagai target potensial untuk Chelsea. Namun, tampaknya Pochettino saat ini tertarik untuk membawa mantan kiper Arsenal tersebut.

Baca Juga

Penjaga gawang asal Polandia tersebut meninggalkan Arsenal pada 2017 lalu. Namun kini dirinya telah menjadi pemain kunci bagi Juventus dalam enam tahun terakhir.

Hal itu membuat Si Nyonya Tua sepertinya tidak akan membiarkan sang bintang pergi, kecuali ada klub yag berani membayar mahal.

Baca Juga

Sementara itu, Juventus akan segera mendatangkan amunisi baru yakni Nicolo Zaniolo. Kabarnya harus menggelontorkan uang 35 juta euro untuk menebus klausul rilisnya.

Jumlah yang tak sedikit bagi tim Italia. 

Untuk itu, Zaniolo pun sepertinya akan bergabung ke Juventus sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu dengan opsi permanen.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusMassimiliano AllegriBerita Bursa TransferRasmus Hojlund

Berita Terkini