x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Minta Tumbal ke Chelsea, Janji Manis AC Milan ke Thuram

Selasa, 13 Juni 2023 06:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor bursa transfer klub top Eropa, Senin (12/05/23), dimulai dari permintaan Inter Milan ke Chelsea dalam transfer Andre Onana.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer klub top Eropa, Senin (12/05/23), dimulai dari permintaan Inter Milan ke Chelsea dalam transfer Andre Onana.

Inter memanfaatkan ketertarikan Chelsea terhadap Onana dengan meminta tumbal, berupa pemain yang bisa diboyong ke Giuseppe Meazza.

Dalam laporan yang beredar, tim berjuluk Nerazzurri itu meminta dua pemain dalam negosiasi transfer kiper berusia 27 tahun tersebut.

Dua nama yang diminta Inter dari Chelsea adalah Romelu Lukaku yang tengah dipinjam, dan Kalidou Koulibaly yang berstatus bek tengah The Blues.

Inter menginginkan dua nama itu untuk menjadi bagian dari kesepakatan transfer Onana yang jadi prioritas klub asal Inggris tersebut.

Baca Juga

Selain Lukaku dan Koulibaly, Inter Milan diam-diam memiliki permintaan pemain lainnya yang akan diajukan saat negosiasi Andre Onana dengan Chelsea.

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa pemain yang diam-diam diminati Inter tersebut adalah bek muda Chelsea, yakni Trevoh Chalobah.

Baca Juga

Bek berusia 23 tahun itu menjadi satu nama yang diinginkan Inter sejak musim panas 2022 lalu guna menambah lini pertahanannya.

Adapun permintaan Inter ini tak lepas dari kemungkinan banyaknya pemain yang hengkang di musim panas ini, baik karena kontrak usai ataupun demi menambah pemasukan klub.

Selain kabar Inter Milan yang meminta tumbal ke Chelsea, masih ada sederet rumor bursa transfer dari klub-klub top Eropa lainnya. Berikut rangkumannya.

Baca Juga

1. Rumor Bursa Transfer Lainnya

Marcus Thuram (kanan) bersama Kylian Mbappe merayakan kemenangan Prancis atas Denmark di lanjutan grup D Piala Dunia 2022 (26/11/22). (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)

AC Milan

AC Milan masih terus menekan transfer Marcus Thuram agar tak disalip PSG, dengan memberikan janji manis ke pemain berpaspor Prancis itu.

Janji manis yang dimaksud adalah jaminan bahwa Thuram akan jadi pemain inti dan akan bertugas memimpin lini serang tim berjuluk Rossoneri itu.

Langkah ini diambil oleh AC Milan agar bisa mendapat jasa Thuram yang berstatus bebas transfer usai kontraknya habis bersama Borussia Monchengladbach.

Baca Juga

Manchester United

Manchester United bisa saja meresmikan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2023 ini, andai Sheikh Jassim berhasil mengambilalih kepemilikan dari tangan Glazers.

Kemungkinan ini bisa saja tercipta, mengingat Sheikh Jassim adalah fans berat Mbappe. Kebetulan, kabar terbaru menyebut megabintang Prancis itu tak akan melanjutkan masa baktinya di PSG.

Jika Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi Manchester United, ia pun akan menggelontorkan dana besar agar Mbappe merapat ke Old Trafford.

Baca Juga

Juventus

Juventus melanjutkan aktivitasnya di bursa transfer dengan mendekati Atalanta agar mau melepas penyerang mudanya, Rasmus Hojlund.

Meski tengah dililit masalah finansial, Juventus akan mencoba menebus klausul pelepasan Hojlund yang berada di angka 40 juta euro lebih.

Juventus akan memanfaatkan hasil penjualan Federico Chiesa untuk memboyong pemain muda Denmark itu, agar bisa melanjutkan regenerasi di lini serang.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaAC MilanInter MilanJuventusBerita Transfer

Berita Terkini