x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Angkut Marcus Thuram, Inter Kejar Frattesi

Selasa, 13 Juni 2023 20:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer Liga Italia pada Selasa (14/06/23), mulai dari AC Milan akan segera mendaratkan Marcus Thuram, hingga Inter Milan siap all-in untuk Davide Frattesi.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia (Serie A) pada Selasa (14/6/23), mulai dari AC Milan akan segera mendaratkan Marcus Thuram, hingga Inter Milan siap all-in untuk Davide Frattesi.

AC Milan akan segera mendaratkan Marcus Thuram pada jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Juli mendatang.

Meskipun Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya dikhawatirkan mampu merebut Marcus Thuram, mengingat keuangan klub yang bermarkas di Parc des Princes itu tidak diragukan lagi.

Namun, AC Milan masih berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Marcus Thuram di bursa transfer berikutnya.

Hal tersebut dikarenakan Thuram masih belum menandatangani kesepakatan apa pun dengan PSG. Sedangkan, AC Milan semakin serius untuk memboyongnya.

Baca Juga

Melansir La Gazzetta dello Sport, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan kedapatan melakukan pembicaraan dengan Marcus Thuram melalui telepon.

Isi dari percakapan antara Stefano Pioli dengan bomber berpaspor Prancis itu diyakini adalah untuk membahas kemungkinan bergabung ke AC Milan.

Baca Juga

Tak hanya itu, Stefano Pioli kabarnya telah membujuk Marcus Thuram dengan janji menjadikannya sebagai pemain utama AC Milan di musim depan.

Dengan demikian, AC Milan masih berpeluang sangat besar untuk memenangkan perburuan Marcus Thuram dari PSG.

Selain kabar AC Milan akan segera mendaratkan Marcus Thuram, masih ada laporan bahwa Inter Milan siap all-in untuk Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Inter Milan All-In

Davide Frattesi, Bintang Sassuolo dan Timnas Italia (Reuters/Matthew Childs)

Inter Milan serius untuk menikung Juventus mengamankan Davide Frattesi menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, bersedia all-in agar Juventus gagal mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan sangat tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Davide Frattesi bersama dengan Juventus.

Inter Milan juga tengah memiliki misi untuk membenahi skuat di musim selanjutnya, guna meningkatkan performa dari musim ini, atau minimal mempertahankannya.

Selain itu, Frattesi selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Sassuolo. Terbukti, dirinya telah mencatatkan 37 penampilan di semua ajang.

Baca Juga

Davide Frattesi bahkan telah mengumpulkan perolehan  44 gol dan 17 assist sejak memulai kariernya pada 22 Juli 2014 silam.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, lantas dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Davide Frattesi dan agennya.

Baca Juga

Bahkan, Inter Milan dilaporkan siap untuk mengerahkan seluruh kemampuannya demi mendapatkan tanda tangan Frattesi.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari faktor bahwa Davide Frattesi dapat digunakan sebagai proyek jangka panjang.

Pasalnya, gelandang yang saat ini membela Sassuolo tersebut masih memiliki usia yang relatif muda, yakni 23 tahun.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanMarcus ThuramDavide Frattesi

Berita Terkini